NasDem Maros kembali Berikan Hadiah Mobil kepada warga Maros Baru

MAROS, SULAWESION.COM— Ketua DPD NasDem Maros Sahiruddin Malik atau yang akrab disapa SR kembali  memberikan hadiah kepada kadernya.

Kali ini SR memberikan satu unit mobil kepada pemenang E-KTA Nursam yang merupakan warga Desa Bori Masunggu Kecamatan Maros Baru, Sabtu (26/11/2022).

Bacaan Lainnya

Hadiah tersebut diberikan langsung oleh Ketua DPD NasDem, Sahiruddin didampingi Sekertaris DPW NasDem Sulsel, Syaharuddin Alrif yang dimana  memberikan  undian dari doorprize saat pelantikan DPD Nasdem yang digelar beberapa pekan lalu di gedung serbaguna kabupaten Maros.

BACA JUGA : Perkuat Kemenangan Pemilu 2024, Ketua DPD Nasdem Maros Berikan Motor untuk Kader

Selain memberikan hadiah, Dalam sambutandan arahannya, SR juga mengajak kepada seluruh masyarakat Desa Bori Masunggu yang hadir untuk bergabung dalam Partai NasDem.

“Ayo semua warga Maros Baru untuk bergabung dengan Nasdem, siapa tau tahun depan kita lagi yang naik undiannya, bukan cuman mobil dan motor, ada juga umroh,” bebernya.

Sementara itu, Sekertaris DPW NasDem Sulsel, Syaharuddin Alrif mengatakan,  NasDem Sulsel terus melakukan kegiatan yang upayanya akan berbeda dengan partai lain.

“Kegiatan partai yang out of the box, yang beda dari yang lain. Program kita salah satunya, program NasDem peduli. Mobil ambulance, diseluruh Sulsel yang berjumlah 220 unit akan terus memberikan pelayanan bagi masyarakat yang membutuhkan,” kata Syaharuddin Alrif.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Bendahara DPW NasDem SulSel beserta Rombongan DPW Nasdem Sulsel. Wakil Ketua DPRD Maros fraksi Nasdem Hj. Fatmawati. Kepala Desa Bori Masunggu Dusun Salareng.

Diberitakan sebelumnya, NasDem Maros juga memberikan satu unit motor kepada pemenang undian E-KTA bagi kadernya di Kecamatan Cenrana.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *