Tuntaskan Penyaluran Dana BOS, Dikda Sulut Terima Penghargaan dari Kemendikbudristek

Penghargaan kepada Dinas Pendidikan Sulut dari Kemdikbudristek atas Penyaluran Dana BOS SMA Tertuntas. (Foto: Dikda Sulut)

MANADO, SULAWESION.COM – Di bawah kepemimpinan Kepala Dinas Pendidikan Daerah (Dikda) Sulawesi Utara (Sulut) dr Liesje G. L. Punuh MKes dan kerja keras tim manajemen BOS (Bantuan Operasional Sekolah) Dikda Sulut bisa menyabet penghargaan dari kementerian.

Melalui Direktorat SMA (Sekolah Menengah Atas) Kemendikbudristek (Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi) atas kinerja penyaluran dana BOS SMA tuntas pada tahun 2022 sebagai Terbaik Kedua.

Bacaan Lainnya

Kepala Bidang (Kabid) Pembinaan SMA Dinas Pendidikan Daerah Provinsi Sulut Dr Sri Ratna Pasiak SPd MPd turut berbangga dan salut atas pencapaian ini kepada seluruh tim, baik tim manajemen BOS Dikda, para kepala cabang di 10 cabang dinas, dan juga para kepala SMA Negeri dan Swasta di Sulut.

“Hal ini tidak lepas dari motivasi, dorong semangat dan suport dari ibu kepala Dinas yang juga selalu memberikan arahan untuk bekerja secara tuntas dan totalitas dalam tanggungjawab,” ucap Pasiak saat ditemui media di ruang kerjanya, Jumat (2/12/2022).

“Semoga pencapaian prestasi ini bisa dipertahankan dan lebih menambah semangat untuk meningkatkan kualitas kerja bagi semua pihak baik kami yang ada di kantor Dikda, teman-teman yang ada di cabang dinas dan juga para kepala sekolah SMA se Sulut,” pungkasnya berharap. ***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *