North Sulawesi Music Vaganza December Festival 2022 Sukses, Gubernur Sulut Janji Bakal Datangkan Black Pink Tahun Depan

MANADO, SULAWESION.COM – Pagelaran North Sulawesi Music Vaganza December Festival 2022 dengan mendatangkan secara langsung Girl Band Korea Selatan Secret Number di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) tepatnya di Kota Manado sukses digelar, Sabtu (17/12/2022).

Selain Secret Number, konser tersebut turut dimeriahkan dengan penampilan sejumlah artis dan penyanyi lokal daerah Sulut yang dimulai sejak pukul 15:00 WITA.

Bacaan Lainnya

Terpantau di lokasi ribuan penonton yang berasal dari sejumlah wilayah di Sulut baik dari kalangan anak-anak maupun orang dewasa memadati Pohon Kasih Megamas, Kota Manado.

Meski diguyur hujan deras sejak sore namun tak mengurung antusias para pecinta K-POP untuk bisa melihat secara langsung penampilan enam perempuan asal Girl Band Korea Selatan ini.

Festival yang diinisiasi oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulut dibawah kepemimpinan Olly Dondokambey SE dan Steven O. E. Kandouw diharapkan mampu mendorong peremonomian daerah khususnya dari sektor pariwisata.

Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada warga Sulut karena acara tersebut bisa berjalan dengan baik.

Beliau juga menyampaikan terima kasih kepada pihak keamanan yang telah menjaga konser ini dengan aman.

Gubernur Sulut berjanji festival yang sama di tahun depan nantinya bisa mendatangkan band-band favorit masyarakat Sulut.

“Mudah-mudahan tahun depan kita bisa datangkan siapa?,” tanya Olly Dondokambey dan di jawab Girl Band Black Pink oleh penonton.

“Tentunya tugas pemerintah Sulut bisa membahagiakan dan mensejahterakan masyarakat Sulut,” sambung gubernur.

Sementara itu Wakil Gubernur Sulut Steven O. E. Kandouw dalam sambutannya mengatakan festival tersebut bisa membangkitkan roda perekonomian daerah setelah dilanda pandemi Covid-19.

Beliau juga menyampaikan terima kasih kepada Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE untuk kegiatan North Sulawesi Music Vaganza Desember Festival ini.

“Semoga acara ini menjadi awal kebangkitan bagi kita semua semenjak dilanda pandemi Covid-19. Silahkan menikmati, Tuhan memberkati,” ucap wagub berharap.

Selain itu Fandi Nasri selaku Ketua Panitia mengucapkan terima kasih kepada Pemprov Sulut yang telah menggelar dan sekaligus mensuport konser ini.

“Terima kasih kami ucapkan kepada Gubernur Sulut pak Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur pak Steven Kandouw yang mensuport konser ini,”

Turut hadir pada North Sulawesi Music Vaganza December Festival wali kota Manado, wali kota Tomohon, bupati Minahasa, bupati Minut, Forkopimda Sulut, dan Dirut Bank SulutGo. ***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *