Ibadah Natal Pemkab Minahasa, Roring Kembali Tegaskan Program Menanam

Ibadah Natal Pemkab Minahasa, Roring Kembali Tegaskan Program Menanam. Foto Humas

 

MINAHASA, SULAWESION.COM– Pemerintah Kabupaten Minahasa bersama KTNA, Pramuka, FKPPI, Relawan anti Narkoba Minahasa melaksanakan Ibadah Natal bertempat di rumah dinas Bupati Minahasa, Rabu (28/12/2021).

Bacaan Lainnya

Dalam ibadah ini juga dilaksanakan penyerahan piagam penghargaan kepada kontingen Jambore Nasional Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Minahasa.

Bupati Minahasa, Royke Octavian Roring (ROR) dalam sambutannya mengatakan bahwa bersyukur kepada Tuhan karena dapat melaksanakan ibadah Natal saat ini.

“Kita belum pulih sepenuhnya dari Covid-19 tapi kondisi sudah terkendali, maka dari itu saya sampaikan untuk tetap laksanakan prokes secara ketat agar kita bisa lepas dari pergumulan akan pandemi ini,” ucap ROR.

Lebih lanjut dia menyampaikan, pemerintah sudah mengingatkan bahwa di tahun depan akan mebghadapi berbagai kesulitan salah satunya masalah pangan.

“Lewat peran pemerintah dan dukungan masyarakat dan berbagai elemen mari kita persiapkan diri untuk tahun depan karena sudah mencanangkan penanaman di semua wilayah kita bersama Forum Komunikasi antar Umat Beragama (FKUB) dan KTNA, jajaran pemerintah dan pimpinan agama,” papar Bupati.

” Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) merupakan organisasi terdepan, dalam mendukung program menanam agar resesi tidak berdampak di Minahasa yang berujung kesulitan pangan, ” ujarnya.

“Berbgai pesan Natal sudah kita dengar dari berbagai elemen untuk itu saya selaku Bupati, Wakil Bupati, Sekda dan keluarga, pemerintah dan rakyat Minahasa mengucapkan Selamat Natal dan selamat menyongsong tahun baru,” imbuhnya.

“Saya berharap dalam penghayatan kelahiran Kristus dibutuhkan juga karya-karya kita ke depan untuk berjuang memasuki tahun baru. Kiranya damai Natal boleh menyertai kita memasuki tahun baru,” tandas Bupati Roring.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *