Camat Tamalate Perkenalkan Program SIPAKATAU dan AKKARESO

Paparkan Sejumlah Program Strategis,Camat Tamalate Layani Warga Melalui Website

MAKASSAR, SULAWESION.COM – Camat Tamalate Edwar Supriawan mengikuti kegiatan rapat koordinasi khusus Pemerintah Kota Makassar Tahun 2022.

Dalam sesi ini masing-masing SKPD memaparkakan program starategis. Diketahui mendapat giliran untuk memaparkan program strategis tersebut Camat Tamate menampilkan website resmi pemerintah Kecamatan Tamalate sesuai dengan tema rakoorsus yang mengusumg tema makassar metaverse.

Bacaan Lainnya

Dalam isi website tersebut bersisi sebuah program accelaration dan capital of solution yaitu SIPAKATAU (Sistem Informasi Pelayanan Kecamatan dan Kelurahan Terpadu) dan AKKARESO (Aplikasi Kecamatan Berbasis Online)

Camat Tamalate mengatakan website Pemerintah Kecamatan Tamalate ini merupakan sebuah terobosan di era digitial yang memudahkan warga masyarkat kecamatan tamalate untuk melakukan pelayanan administrasi.

“Semua pelayanan kami lakukan melalu online masyarkat sisa mengakses lewat website, selanjutnya kami juga memberikan kemudahan bagi warga untuk melakukan pembayaran retribusi berbasis online,” katanya.

“Dan yang terakhir kami tentunya sebagai pemerintah kecamatan hadir ditengah-tengah masyarakat melalui website tersebut kami membantu warga masyarakat mempromosikan produk UMKM Melalui Website,” pungkasnya. ***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *