Camat Tamalate Promo UMKM di Sistem Informasi Kecamatan

MAKASSAR, SULAWESION.COM  — Tidak henti-hentinya berbuat untuk masyarakat, Camat Tamalate Edwar Supriawan kembali melakukan gebrakan yakni membantu mempromosikan Usaha mikro kecil menengah (UMKM) yang berkedudukan di Kecamatan Tamalate, Kota Makassar.

Dalam wawancaranya Edwar Supriawan mengatakan bahwa saat ini kita harus bersama sama berperan aktif untuk membantu memulihkan ekonomi pasca pandemi Covid 19.

Bacaan Lainnya

“Saat ini kita harus bersama sama dan berperan aktif membantu pemulihan ekonomi pasca covid 19, olehnya itu pemerintah kecamatan tamalate hadir untuk membantu memasarkan produk UMKM yang berkedudukan di kecamatan tamalate, lewat Sistem informasi Kecamatan Tamalate,” katanya.

Lebih lanjur, Edwar mengatakan masyarakat ingin membutuhkan produk dapat langsung mengakses  Sistem Informasi Kecamatan Tamalate yang bernama Sipakatau ini dengan link https://web.tamalatekec.makassarkota.go.id/.

Didalamnya kita dapat menemukan beberapa produk UMKM yang dibutuhkan dan bisa berkomunikasi langsung dengan pemiliknya.”jelas camat yang dekat dengan masyarakatnya.

Selain itu edwar juga mengatakan  bahwa saat ini pihaknya sedang gencar mendata produk UMKM di Kecamatan Tamalate.

“Saat ini pihak Kecamatan Tamalate sedang gencar mendata produk UMKM yang berkedudukan di Wilayah kecamatan tamalate yang nantinya akan ditampilkan di sistem Informasi kecamatan tamalate. Saya berharap semoga apa yang kami lakukan selaku pemerintah kecamatan tamalate ini bisa bermanfaat besar kepada masyarakat,” katanya. ***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *