All Sport

Harumkan Nama Kampus, Feby Juliet Tetap Rendah Hati

Feby Juliet

BARRU, SULSEL – Selama dua hari pelaksanaan Kejuaraan Bulu Tangkis antar Kampus Se-Kabupaten Barru dan Kampus Politani Pangkep. Nama Feby menjadi buah bibir. Pasalnya pebulutangkis dari tim puteri STIA Al Gazali Barru tampil memukau dalam setiap penampilan dan tak terkalahkan hingga akhirnya menyabet medali emas dipartai grand final.

Anak pertama dari empat bersaudara, pasangan Lukman dan Rusnaeni ini berhasil mengharumkan nama kampus tempatnya menimba ilmu, STIA AL Gazali Barru setelah difinal ganda puteri, Feby Juliet yang berpasangan dengan A. Masnah mengubur impian pasangan satu timnya, Rezki Aulia-Nur Atika.

Baca Juga: BEM STIA Al Gazali Barru Dilantik

Kendati berhasil meraih posisi puncak dengan raihan medali emas, namun ekspresi gadis berparas ayu kelahiran Soroako 31 Juli 1999 itu tetap rendah hati dengan senyum kebahagiaan jauh dari kesan sombong.

Dia mengakui dari sejak duduk dibangku sekolah dasar, dirinya memang sudah menyukai olahraga Bulu Tangkis dan Renang. “Dari SD saya sudah menyukai olahraga bulutangkis dan renang,” aku Feby yang pencinta warna hitam, pink dan putih biru ini saat dihubungi via WhatsApp pribadinya, Rabu, (21/10/2020).

Dalam Kejuaraan yang dihelat UKM Olahraga STKIP Muhammadiah Barru, 19-20 0ktober 2020,Tim STIA AL Gazali Barru meraih empat gelar, 2 emas dan 2 perak. Pada Laga Grand Final Kejuaraan Bulutangkis yang berlangsung di Sport Center Kampus STKIP Muhammadiyah Pekkae Barru, seakan menjadi milik Tim AlGazali. Betapa tidak, dua partai, ganda putera dan ganda Puteri terjadi All STIA AL Gazali Final.

Mereka adalah, pasangan Ganda Putera Wahyudi-Faharuddin meraih juara pertama dan pasangan Muhammad Hasyim-Farid yang meraih juara kedua. Sementara untuk ganda puteri, juara pertama pasangan Feby Juliet-A. Masnah, dan Rezki Aulia-Nur Atika sebagai Juara kedua.

Baca Juga: Ketua DPRD Sulsel Sosialisasi Perda Pendidikan di Barru

Ketua STIA AL Gazali Barru, Dr. H. Kamaruddin Hasan, S. Ag. M. Pd yang dihubungi melalui Ketua BEM STIA AL Gazali, Muhammad Azhari mengakui, capaian prestasi mahasiswanya melalui event Bulutangkis adakah sangat membanggakan dan mengharumkan nama kampus. Hal ini lanjut dia menunjukkan bahwa STIA AL Gazali terus berupaya melakukan pembinäan prestasi mahasiswa, baik prestasi akademik maupun non akademik.

“Pihak kampus akan terus mendorong mahasiswanya untuk meraih prestasi, baik akademik maupun non akademik,” pungkas mantan Ketua BKPRMI dan KNPI Barru itu.

 

(Syam)

Sebarkan:
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terpopuler Minggu Ini

To Top