Budpar

Gubernur Sulsel dan Konsulat Jepang Berkunjung ke Soppeng, Bupati Soppeng Kenalkan KWA Lejja

Bupati Kabupaten Soppeng, H. Andi Kaswadi Rasak perkenalkan Kawasan Wisata Alam Lejja, kepada Gubernur Sulsel dan Konsulat Jenderal Jepang

SOPPENG – Gubernur Sulawesi Selatan, Prof. Dr. H.M.Nurdin Abdullah, M.Agr bersama Investor dan Konsulat Jendral Jepang melakukan kunjungan bersama di Kabupaten Soppeng, Rabu (12/2/2020).

Bupati Kabupaten Soppeng, H. Andi Kaswadi menyambut kedatangan orang nomor satu di Sulawesi Selatan ini bersama Camat Mariorawa, Dandim 1423 Soppeng dan Masyarakat Kecamatan Mariorawa di Penginapan Hakat Lejja yang juga langsung meninjau lokasi di KWA Lejja.

Dalam kunjungan yang dilakukan Gubernur Sulawesi Selatan, Prof Dr. H. M. Nurdin Abdullah, M. Agr bersama Konsulat Jenderal Jepang ini untuk melihat secara langsung potensi Pariwisata yang berada di Bumi Latemmammala, khususnya Kawasan Wisata Alam Lejja.

Bupati Kabupaten Soppeng, H. Andi Kaswadi Rasak saat mendampingi Gubernur Sulawesi Selatan mengelilingi KWA Lejja menunjukkan segala sarana dan prasarana yang ada di Kawasan Wisata Alam Lejja.

Selain itu mantan Ketua DPRD Kabupaten Soppeng ini juga memperlihatkan sketsa/ rancangan sarana dan prasarana yang bakal dibangun di Kawasan Wisata Alam Lejja, kepada Gubernur Sulawesi Selatan dan Konsulat Jenderal Jepang.

“Harapan saya sebagaimana dimana sketsa rancangan hotel yang bakal dibangun di Lejja, akan memberikan pemandangan yang bagus”, terang Bupati Kabupaten Soppeng, H. Andi Kaswadi Rasak.

Selain itu orang nomor satu di Bumi Latemammala ini juga menjelaskan bagaimana pemandangan yang dapat dinikmati di Kawasan Wisata Alam Lejja ini.

“Pemandangan hamparan sawah, danau dan indahnya pemandangan saat matahari terbit dapat langsung dinikmati”, imbuhnya.

Bupati Kabupaten Soppeng, H. Andi Kaswadi Rasak, juga berharap dengan adanya kunjungan Gubernur Sulawesi Selatan bersama Konsulat Jenderal Jepang dapat memberikan perhatian hingga Kawasan Wisata Alam Lejja dapat dikembangkan dengan maksimal.

“Mudah-mudahan dengan adanya kunjungan ini dapat memberikan perhatian yang luar biasa, sehingga Kawasan Wisata Alam Lejja dapat dikembangkan dengan maksimal”, harapnya.

“Wisata Lejja merupakan hal yang menarik karena memiliki air panas yang terbaik di dunia dan kita dapat saksikan sendiri bahwa air panas lejja tidak berbau belerang”, tutupnya.

(Red)

Sebarkan:
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terpopuler

To Top