Ketua KONI Buteng Resmi Tutup Ramadhan CUP ke 17 di Gundu-Gundu

Ketua KONI Buteng La Andi, S.Sos saat memakaikan medali penghargaan kepada Wasit yang memimpin selama terselenggaranya pertandingan. Foto Ali Tidar

 

BUTON TENGAH, SULTRA – Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Abupten Buton Tengah (Buteng) La Andi, S.Sos resmi menutup kejuaraan turnamen Futsal Ramadhan CUP di Kecamatan Mawasangka Tengah (Masteng) Tepatnya di Desa Gundu-Gundu.

Kejuaraan Tersebut di ikuti oleh 48 Club, Juara I dimenangkan oleh Club Pasipa Putra dari Kecamatan Mawasangka Timur (Mastim) dengan skor 1 : 0 melawan club Uwais Boneoge dari desa Boneoge Kecamatan Lakudo yang menjadi juara II.

Sedangkan juara III yakni Club Baskar dari desa Wakambangura dan juara IV dari Club Malambe Jaya dari Desa Matara Kecamatan Mawasangka, dengan total hadia secara keseluruhan kurang lebih Rp. 50.000.000.

Dalam sambutannya, Ketua KONI Kabupaten Buteng La Andi, S.Sos mengatakan dengan banyaknya turnamen-turnamen seperti ini, membuktikan bahwa masyarakat Buteng saat ini sangat peduli dan antusias dalama memajukan dan mengembangkan oleraga yang sejalan dengan Visi dan Misi KONI Buteng kedepannya.

“Jadi, dengan adanya turnamen seperti ini, dapat melahirkan atlet yang nantinya akan menjadi kebanggaan Buteng kedepannya,” tuturnya saat memberikan sambutan pada acara penutupan turnamen Ramadhan CUP yang ke 17 di Desa Gundu-Gundu, Rabu (15/6/2022)

Olehnya itu, harap La Andi, dengan hadirnya kejuaraan-kejuaraan seperti ini, dapat menjadi barometer keberhasilan pembinaan atlet, yang nantinya akan mengharumkan nama Buteng ke kancah Nasional.

Selain itu, KONI Buteng juga mengucapkan terimakasih kepada semua masyarakat maupun lembaga yang telah menyelenggarakan turnamen olahraga, karena dengan hadirnya turnamen-turnamen seperti ini, secara tidak langsung telah membantu kerja KONI dalam membina dan mengembangkan oleraga demi kemajuan daerah yang nantinya dapat bersaing dengan daerah-daerah lain.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada semua panitia yang telah menyelenggarakan kejuaraan ini, karena telah peduli dengan perkembangan dunia olahraga khususnya di Kabupaten Buteng,” pungkasnya

Ali Tidar I Supardi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *