Gorontalo

Hadiri HUT ke-347 Kabupaten Gorontalo, Plt Bupati Anas Harap Pemkab Bersinergi dengan Rakyat

Plt Bupati Ir Anas Yusuf,M.Si

BOALEMO, GORONTALO  – Plt Bupati Boalemo, Ir.Anas Jusuf,M.Si menghadiri peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-347 Kabupaten Gorontalo yang dilaksanakan secara ceremonial di Gedung Dekab Gorontalo, Kamis (26/11).

Rapat paripurna memperingati HUT ke-347 Kabupaten Gorontalo ini turut dihadiri sejumlah unsur pemangku kepentingan yang ada di daerah yang dijuluki Gorontalo Gemilang itu.

BACA JUGA: Maksimalkan Pelayanan Masyarakat di Boalemo, Plt Bupati Tingkatkan Disiplin Aparat

Usai sidang paripurna, Plt Bupati Anas tak lupa mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun Kabupaten Gorontalo ke- 347.

“Semoga dengan peringatan HUT ke – 347, dapat menjadi sebuah inspirasi dan motivasi bagi pemerintah dalam membangun Kabupaten Gorontalo ke arah yang lebih baik,” ungkap Aleg 2 Periode Kabupaten Gorontalo itu.

Selain itu kata Anas, dirinya sangat mengapresiasi Pemerintah Kabupaten Gorontalo yang telah melaksanakan peringatan HUT ini.

BACA JUGA: Jadi Polemik, SK Non Aktif Bupati Boalemo Berdampak Pada Pelayanan

”Tentunya moment ini sangat istimewa bagi Kabupaten Gorontalo, di mana tahun ini Kabupaten Gorontalo akan melaksanakan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati. Sebagai masyarakat Kabupaten Gorontalo saya mengharapkan kepada pemerintah agar dapat bersinergi dengan masyarakat untuk pembangunan Kabupaten Gorontalo ke depan dan berkarya untuk kepentingan rakyat,” ungkap mantan Aleg yang terkenal kritis itu.

(Herman)

Sebarkan:
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terpopuler Minggu Ini

To Top