Gorontalo

Rocky Gerung: Kisruh KPK Karena Isu Yang Tidak Tepat

Roky Gerung saat hadiri seminar Nasional di UNG Gorontalo

SULAWESION,GORONTALO – Rocky Gerung menilai kisruh yang terjadi di Lembaga Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) saat ini, disebabkan oleh isu yang tidak tepat. Menurutnya, tidak jelas apa Undang-Undang KPK yang akan direvisi.

 

“Kisruh yang terjadi di KPK saat ini disebabkan isu yang tidak tepat, karena tidak jelas apa yang mau direvisi. Dari mana asal kisruh ini, Presiden juga tidak jelas apa yang mau direvisi,” jelas Rocky kepada wartawan saat menghadiri undangan Universitas Negeri Gorontalo (UNG), Senin (16/9/2019).

 

Menurutnya, Presiden pada saat itu menjelaskan sesuatu yang tidak ada dalam usulan revisi Undang Undang KPK, sehingga membuat sejumlah pihak di KPK mengambil sikap untuk mengundurkan diri.

 

“Saat ini kita menunggu dulu keterangan dari Presiden dalam beberapa jam kedepan, lantaran bolanya sekarang pada Presiden,” tambahnya.

 

Sebelumnya, Rocky Gerung berkunjung di gorontalo untuk memenuhi undangan menjadi nara sumber pada Seminar Nasional yang dilaksanakan Mahasiswa Fakultas Ilmu Pendidikan, UNG, Senin (16/09/2019).

 

Usai memberikan kuliah umum, Rocky atau orang yang dijuluki presiden akal sehat ini, langsung bertolak ke Makassar untuk melanjutkan agenda berikutnya.

 

Riswan Mokodompit

Sebarkan:
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terpopuler

To Top