Kriminal Sulawesi

Polres Barru Amankan Dua Orang Terduga Pengedar Obat Daftar G

Barang bukti

BARRU, SULSEL – Satuan Narkoba Kepolisian Resort Barru berhasil mengamankan sedikitnya dua orang terduga pelaku Tindak Pidana Penyalahgunaan dan Pengedaran Obat-obatan Daftar G didua tempat dan waktu berbeda.

Dua orang terduga, Lelaki Asw alias WW (21) warga dusun Cenne Desa Palakka Kecamatan Barru diamankan disamping Pos Damkar jalan Iskandar Unru kelurahan Coppo Kecamatan Barru sekitar pukul 20.00 wita, Kamis, 26/11/2020.Sedangkan lelaki Al HJ (26) diamankan disalah satu rumah di dusun Padangnge Desa Madello Kecamatan Balusu sekitar pukul 16.30 wita, Jumat (27/11/2020).

Baca Juga: Kapolres Barru Pimpin Apel Gabungan Pengamanan Unjuk Rasa

Kapolres Barru melalui, Kabag Humas Polres, AKP Sainuddin dalam siaran persnya menjelaskan kronologis kejadian berawal dari laporan yang diterima. Tidak butuh waktu lama Sat Narkoba yang Polres Barru yang dipimpin Aipda Nur Ardian, SH langsung bergerak menuju TKP disamping Pos Pemadam Kebakaran Jl. Iskandar Unru Kelurahan Coppo Kecamatan Barru yang diduga di tempati mengedarkan obat- obatan keras Daftar G.

Sesampai dilokasi, anggota langsung mendekati dan mengamankan 1 (satu) Orang yang berada di Jl. Poros Barru Makassar dan melakukan pengeledahan badan, dan ditemukan barang bukti yang kemudian diakui bahwa benar itu miliknya. Atas kejadian tersebut terduga dan barang bukti berupa ratusan butir obat-obatan dan barang bukti lainny diamankan di ruang Sat Narkoba Polres Barru untuk dilakukan proses hukum.

Baca Juga: Plt Bupati Barru Hadiri Lepas Sambut Kapolres Barru

Ditempat terpisah, Sat Narkoba juga berhasil mengamankan lelaki, HJ (26) disalah satu rumah di dusun Padange Desa Madello Kecamatan Balusu. Ditangan terduga ditemukan sejumlah barang bukti berupa obat-obatan keras daftar G yang dibungkus plastik bening.

Kabag Humas Polres Barru menambahkan, setelah melakukan penangkapan, penggeledahan dan pemeriksaan terhadap terduga pelaku tindak pidana Penyalahgunaan dan Pengedaran Obat-obatan daftar G, akan dilengkapi administrasi penyidikan, selanjutnya akan dilakukan pengembangan dan gelar perkara.

 

(Syam)

Sebarkan:
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terpopuler Minggu Ini

To Top