DPD Partai GERINDRA Sulut Gelar Ibadah Natal di GMIM Sentrum Schwarz Langowan

DPD Partai GERINDRA Sulut Gelar Ibadah Natal di GMIM Sentrum Schwarz Langowan. Foto David

MINAHASA,SULAWESION.COM _Setelah melaksanakan Pelantikan Pengurus Anak Cabang (PAC) Di Desa Lowian, Kecamatan Langowan Barat, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Sulawesi Utara (Sulut) menggelar ibadah Perayaan Natal Pohon Terang di Gereja Masehi Injili Minahasa (GMIM) Sentrum Schwarz Langowan pada Selasa, (6/12/2022).

Dalam ibadah dengan tema acara ” Hiduplah sebagai sahabat bagi semua orang ” menjadi bahan renungan dan refleksi Natal.

Adapun Ketua DPD Gerindra Sulut, Conny Rumondor dalam sambutannya menyampaikan, sesuai tema perayaan ini dan amanat dari Ketua Umum Prabowo Subianto mengimbau seluruh kader dan simpatisan untuk hidup bersahabat dan bermanfaat bagi semua orang.

“Perayaan kita bukan sekedar turut meramaikan atau pengulangan tradisi, tapi didorong suatu keyakinan bahwa kedatangan Yesus Kristus sebagai juru selamat patut disyukuri dan dirayakan sebagai ucapan syukur dan rasa terima kasih, ” ucap Rumondor.

Sementara, Anggota DPRD Provinsi Dapil Minahasa Tomohon dari Partai Gerindra, Herold Vresly Kaawoan mengajak seluruh hadirin yang menghadiri acara ibadah Natal untuk selalu berpikir positif, saling menghargai dan membantu sesama serta menghindari pikiran dan perbuatan yang negatif.

Acara dilanjutkan penyerahan bingkisan Natal secara simbolis oleh Ketua DPD Gerindra Sulut yang didampingi Panitia penyelenggara, kemudian ditutup dengan ucapan terima kasih Panitia, ramah tamah dan foto bersama.

Ketika bincang-bincang dengan Media ini Michael George Pandeiroth (MGP) menerangkan bahwa setelah melakukan Pelantikan Pengurus di desa Lowian Langowan kegiatan dilanjutkan dengan acara Ibadah Perayaan Natal di GMIM Sentrum Schwarz Langowan.

“Alasan diadakan di GMIM Sentrum Schwarz adalah merupakan keinginan dari keluarga besar Partai Gerindra Sulut karena di Gereja ini terdapat Patung dari Penginjil Christiani di tanah Minahasa yang diberikan Bapak Ketua umum Gerindra, Prabowo Subianto kepada Gereja dan masyarakat Langowan sebagai bentuk perhatian dan kepedulian pada warga Kristiani di wilayah ini “, tutur MGP.

Perayaan Natal Keluarga Besar Partai Gerindra ini mendapatkan pengamanan Polsek Langowan Barat yang dipimpin langsung Kapolsek Iptu Sinaga dan dihadiri Jajaran DPD, DPC, PAC, seluruh anggota DPRD Provinsi, Kabupaten-Kota, kader Partai beserta bakal calon legislatif dan simpatisan Partai Gerindra Se-Sulawesi Utara beserta tamu dan undangan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *