Inspektorat Lakukan Pemeriksaan Internal Anggaran Tahun 2022 Dispora Kabupaten Minahasa Tenggara

 

MITRA,SULAWESION– Inspetorat Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), melakukan Pemeriksaan secara Internal untuk Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Mitra.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Sartje O. Taogan, S.Pd, MM mengatakan, Tim dari Inspektorat telah melakukan pemeriksaan secara internal untuk Anggaran Tahun 2022 Dispora. Rabu, (18/1/2022)

Tim yang turun dibawah Pimpinan ‘Irban Dr. Lusi Mewengkang” tersebut sebanyak 5 Orang sekitar pukul 09.00 WITA dan selesai Pukul 16.30 WITA,

Dalam pemeriksaan tersebut, Semua dokumen pencairan Dispora untuk Anggaran Tahun 2022 diperiksa secara teliti dan tidak ada satu dokumen yang terlewatkan.

Memang untuk kelengkapan dokumen masih ada beberapa yang perlu dilengkapi, tapi tim Dispora sendiri akan berupaya untuk menyiapkan dokumen yang perlu dilengkapi,” Ujar Taogan.

Lebih lanjut Taogan megatakan, Pemeriksaan ini biasanya dilakukan rutin setiap tahun sebelum adanya pemeriksaan dari Badan Pemerika Keuang (BPK),”Jelasnya.

Taogan Juga memberika apresiasi kepada Tim Dispora yang boleh menyiapkan semua dokumen yang di butuhkan oleh Tim dari Inspektorat.

“Secara pribadi, saya mengapresiasi kerja dari Tim Dispora yang boleh bekerja sama dalam menyiapkan semua dokumen yang dibutuhkan oleh Inspektorat untuk pemeriksaan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *