Nasional

Ustaz KH Arifin Ilham Meninggal Dunia

Mendiang Ustaz Arifin saat berfoto bersama anaknya. Foto Instagram Alvin_411

SULAWESION – Umat Muslim Indonesia berduka. Ustaz kondang KH Muhammad Arifin Ilham meninggal dunia, Rabu (22/5). Ustaz Arifin meninggal di Malaysia Karena penyakit kangker getah bening.

Innalillahiwainnailaihirojiun. Telah wafat Abi kami tercinta Abi @kh_m_arifin_ilham . Semoga Allah terima amal ibadahnya, diampuni semua dosanya, dimasukkan ke surganya Allah swt, aamiin,“dikutip dari akun instagram Muhammad Alvin Faiz, anak dari Arifin Ilham.

Penyakit yang Ia derita sejak 2018 itu membuat tubuh Ustaz Arifin terus melemah. Di beberapa postingan, Ustaz bahkan terus berjuang melawan penyakitnya. Namun, karena sudah stadium 4, akhirya Ustaz Arifin menghembuskan nafas terakhir.

InsyaAllah secepatnya Abi dipulangkan dari Malaysia dan dimakamkan di pesantren Azzikra, Gunung Sindur, Bogor. Sekiranya jika ada salah kata atau perbuatan dari abi, mohon dibuka permintaan maaf sebesar besarnya. Ya Allah, jika ini yang terbaik, kami ikhlas ya Allah, kami ridho ya Allah,” tulis Alvin. Terpantau, akun tersebut banjir komentar ucapan duka .

Tim Sulawesion

Sebarkan:
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terpopuler

To Top