Pendidikan

Family Faber Castel Coloring Competition Diikuti Ratusan Peserta

Peserta lomba mewarnai

 

KOTAMOBAGU -Lomba mewarnai bertajuk ‘Faber Castell Familly Coloring Competition’ yang digelar PSI Faber Castell bertempat di lantai 3 Paris Supermarket siang tadi Rabu (6/11/2019) dibanjiri ribuan peserta dari seluruh TK dan PAUD se-Kotamobagu.

Acara yang dibuka langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan Rukmini Simbala ini dimulai pukul 10:00 hingga 12:00, hingga penyerahan hadiah pukul 01:00. Terlihat para peserta yang merupakan pasangan ibu dan anak, begitu antusias mengikuti lomba dan saling bersaing untuk menjadi juara.

Ibu Rindy Alkasa bersama anaknya Achyo Kairupan, Peserta dari PAUD Suka Maju Sinindian, mengaku sangat senang dengan adanya lomba tersebut serta berharap bisa ada lomba seperti ini lagi di kotamobagu.

“Luar biasa acara seperti ini, selain anak-anak bisa belajar, mereka juga senang karena dekat dengan wahana permainan. Mudah-mudahan bisa menambah kreatifitas anak, kalau bisa sih tiap tahun diadakan, karena hal seperti ini member efek positif bagi anak,” tukasnya.

Mengusung tema `My Wonderfull Family` Salah satu panitia lomba Nesya Takalawirang menjelaskan, acara terebut merupakan acara tahunan PSI Faber Castell, hanya saja di Kotamobagu sendiri baru kali ini dilaksanakan.

“Ini yang pertama kali kami gelar di kotamobagu, mungkin tahun depan juga akan kami gelar acara seperti ini agar anak usia dini bisa meningkatkan minat dan bakat,” singkat Nesya.

Enam (6) tropy juara yang diperebutkan dalam lomba mewarnai tersebut, yaitu juara 1,2 dan 3 serta juara harapan 1,2 dan 3. Tak hanya tropy tapi para juara juga mendapatkan uang pembinaan dan bingkisan dari Faber Castell.

 

Sasmiharjo Mokoginta

Sebarkan:
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terpopuler

To Top