Seleb

Lagu Baru Trio Macan: ‘Anumu’ untuk Para Playboy

SULAWESION.COM – Grup vokal dangdut Trio Macan baru-baru ini merilis lagu baru berjudul “Anumu”. Lagu ini bercerita tentang laki-laki yang gampang mengumbar perasaannya kepada semua wanita atau dikenal dengan sebutan playboy.

Trio Macan tampil dengan wajah baru yang kini diisi oleh Nanda, Vira, dan Elok. Lagu baru tersebut diciptakan oleh Silvia Nanda dan dipersiapkan oleh label Proaktif sebagai lagu debut di belantika musik dangdut Indonesia.

“Jadi ‘Anumu’ itu yah perasaanmu. Jangan neting (negative thinking) dulu yah. Jadi itu judulnya kayak lebih bikin orang kepo kan ‘Anumu’ apa sih? Jadi bisa bikin orang tertarik,” ujar Vira, dilansir Antara, Jumat (24/7/2020).

BACA JUGA: Bocah di Makassar Diculik Lalu Ditukar 4 Tabung Gas untuk Jaminan

Vira mengungkapkan bahwa lagu tersebut ditujukan untuk para pria yang suka mempermainkan hati wanita.

“Lagunya tentang lelaki yang selalu menebar perasaannya. Baperin gitu. Php (pemberi harapan palsu). Sok ganteng, playboy. Jadi buat para lelaki dengerin lagu ini buat insyaf,” lanjut Vira.

Vira dan rekan-rekannya di Trio Macan berharap lagunya itu dapat diterima oleh penikmat musik dangdut dan juga penggemar musik Trio Macan. Vira juga menceritakan alasannya memilih bergabung dengan Trio Macan.

BACA JUGA: Divonis Kanker Ovarium, Ini Pesan Feby Febiola untuk Kaum Perempuan

“Kami ingin bergabung ke trio macan karena salah satu impian kami. Kami ingin jadi salah satu generasi trio macan. Karena sudah mendunia banget. Nama trio macan siapa sih yang gak kenal ya,” ujar Vira.

Nanda, Vira, dan Elok  merupakan penyanyi terpilih hasil audisi yang dilakukan oleh pihak label Proaktif dalam menjaring bakat pedangdut muda untuk menjadi personel Trio Macan generasi ketiga.

Ketiga personel baru ini telah berhasil lolos audisi mengalahkan ribuan peserta yang berasal dari berbagai daerah. Setelah lolos, Nanda dkk harus menjalani karantina selama tiga bulan. (ANTARA)

Sebarkan:
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terpopuler Minggu Ini

To Top