Seleb

Nagita Slavina Minta Cerai, Raffi Ahmad: Dia Gak Berani ke Pengadilan

Raffi Ahmad secara terang-terangan mengatakan bahwa rumah tangganya tak selalu adem ayem. Sang istri, Nagita Slavina pernah minta cerai kepadanya. Raffi pun melakukan hal tak terduga.

Hal tersebut diungkap Raffi dalam video di saluran YouTube Daniel Mananta Network dengan tajuk ‘Di Balik Keharmonisannya, Raffi Ahmad dan Nagita Sempat Ingin Cerai? – Daniel Tetangga Kamu’ yang tayang 29 Juli 2020.

“Pernah dong, pernah dari dia dari gua. Tapi kita kalau masalah kecil gak pernah, masalah besar pernah. Cuma dia gak berani juga ke pengadilan. Gak lah cuma maksudnya pernah lah,” kata Raffi.

BACA JUGA: Lagu Baru Trio Macan: ‘Anumu’ untuk Para Playboy

Selalu dikenal sebagai pasangan suami istri yang harmonis, Raffi tak memungkiri bila ia pun pernah bertengkar hebat dengan Nagita. Hingga akhirnya mereka sama-sama ingin berpisah.

Namun, Raffi akhirnya membuat keputusan untuk mengungkapkan semua hal terburuk yang dilakukannya. Entah nanti apapun keputusan wanita yang akrab disapa Gigi itu, Raffi akan terima.

“Kita juga pernah ngelewatin masa yang susah banget tapi ujungnya, ya namanya rumah tangga pasti gak mungkin gak ada berantem. Dia udah mau minta cerai, gua udah mau minta cerai,” terangnya.

“Ibaratnya gua ngomong aja sepaling jelek-jeleknya aja ke dia ibaratnya. Ungkapin aja semuanya, jujur aja semuanya gitu,” sambungnya.

BACA JUGA: Wow.. Ashanty Beri Hadiah Mobil untuk Pengasuh Anaknya, Begini Reaksinya

Raffi menjelaskan bahwa tak pernah ada yang ditutupi kepada Nagita, semua ia ceritakan. Bahkan saat Nagita minta cerai, Raffi melontarkan pertanyaan yang mengejutkan.

“Semua jadi gak ada yang ditutup-tutupin. Semua biar dia tahu aja gitu. ‘Udah kan lu udah tahu semua tinggal lu pilih, masih mau sama gua atau enggak udah gitu’. Wah, keren gak gua,” jelas Raffi.

“Jujur lah gua juga bukan malaikat. Udah kayak gini, udah lah gua jujur. Setelah itu kan kita udah tahu, tapi menurut gua, gua dapet pelajaran dari sini. Gak ada manusia yang sempurna,” sambungnya.

Setelah adanya kejadian tersebut, hubungan Raffi dan Nagita menjadi jauh lebih baik sampai sekarang.

(merdeka)

Sebarkan:
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terpopuler Minggu Ini

To Top