Sulbar

Banyak Warga Tidak Menerima BLT dan BST, Gubernur Sulbar Salurkan Paket Sembako

Gubernur Sulawesi Barat, Ali Baal Masdar bersama rombongan saat menemui waga Desa Tonyamang

POLMAN, SULBAR – Gubernur Sulawesi Barat, Ali Baal Masdar kembali terjun langsung ke lapangan untuk memastikan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang berasal dari Dana Desa. Bahkan dalam kunjungannya di Desa Tonyamang, Kecamatan Binuang, Kabupaten Polman, Jumat (22/5/2020) ia mendengarkan secara langsung keluhan warga.

Mantan Bupati Polewali Mandar 2 Periode ini yang menyempatkan diri mendengarkan keluhan warga terdampak Covid-19 yang tidak terdata menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT DD), berjanji akan memperbaharui data yang selama ini digunakan dalam pembagian baik bantuan sosial ataupun bantuan lainnya.

“Kami akan menangani persoalan ini khususnya persoalan data masyrakat yang digunakan sebagai acuan dalam penerimaan bantuan,” ungkap Ali Baal Masdar.

Sebagaimana diketahui data penerima bantuan dari pusat merupakan data lama hingga banyak warga yang seharusnya menerima bantuan namun tidak mendapatkan bantuan tersebut.

Gubernur Sulbar yang menyaksikan kekecewaan warga berusaha memberikan solusi untuk menutupi kekecewaan tersebut dengan menyalurkan bantuan paket sembako kepada warga yang berprofesi sebagai Nelayan.

Sementara desa lain di Provinsi termuda Pulau Sulawesi ini juga masih terus menambah kuota penerima Bantuan Sosial Tunai (BST) bagi warga yang tidak menerima bantuan Langsung Tunai (BLT).

 

(Hsr)

Sebarkan:
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terpopuler Minggu Ini

To Top