Sulbar

Lagi : AIM Bupati Polman Terima Penghargaan Tingkat Nasional

Wakil Bupati Polewali Mandar H.M Nasir Rahmat, MM yang mewakili Bupati Polewali Mandar untuk menerima penghargaan secara virtual

POLMAN, SULBAR – Belum Sebulan Mendapatkan Penghargan di Ajang Indonesia Award, yg diselenggarakan MNC Grup dan disiarkan Langsung oleh iNews TV, Andi Ibrahim Masdar atau yang akrab disapa AIM Kembali mendapatkan Pengharggaan di Tingkat Nasional.

Tak tanggung-tanggung Bupati Polewali Mandar mendapatkan Penghargaan dari 2 (dua) ketegori Sekligus yakni : sertifikat ProIklim Utama dan Apresiasi Pembinaan ProIklim. penghargaan ini diberika langsu oleh Metri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia Dr.Ir.Siti Nurbaya Bakar, M.Sc, pada acara Penyerahan Apresiasi Pembinaan ProIklim 2020 yang diselenggarakan secara Virtual menggunakan media Aplikasi Zoom Cloud Meeting.

Baca Juga: [VIDEO] Budidaya Tanaman Porang di Polman, Tingkatkan Ekonomi di Tengah Pandemi Covid-19

Wakil Bupati Polewali Mandar H.M Nasir Rahmat, MM yang mewakili Bupati Polewali Mandar untuk menerima penghargaan secara virtual, menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Polewali Mandar atas dukungannya terhadap pengendalian perubahan Iklim di Indonesia.

“dengan adanya perubahan iklim yang sudah melewati ambang batas aman maka selayaknya kampanye perbaikan iklim yang mendorong elemen masyarakat baik secara langsung maupun melalui gerakan komunitas peduli lingkungan,” ungkap wakil Bupati, lebih lanjut bapak wakil Bupati menjanjikan dukungan pemerintah daerah dengan pencanangan langsung aksi untuk iklim yang lebih baik seperti gerakan proklim ini.

Kepala Dinas Lingkungan Hidup Ir Hj Rahmin, M.Si yang medapingi Wakil Bupati Polewali Mandar saat menerima penghargaan mengungkapkan mengungkapkan dengan adanya proklim ini diharapkan untuk bisa meningkatkan ekonomi dan ekosistem iklim terutama di masa pandemi covid-19.

lebih jauh Sekertaris Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Polewali Mandar Hikma, ST.M.Si megharapak Prestasi ini tidak membuat kita berpuas diri, dan dijadikan motivasi untuk mendapakan Prestasi yang lebih tinggi dalam bidang Pembinaan Lingkungan dan pencegahan Pemanasan Global.

Baca Juga: Bupati Polman Sambut Kedatangan Dirsismet Pusterad

Seperti ProKlim Lestari atau Trophy ProKlim Utama lebih lanjut Ibu Hikma menyampaikan Prestasi ini diperoleh Berkat Kesungguhan Bupati Polewali Mandar sebagai upaya Pembinaan dan Menciptakan iklim yang kondusif.

“sudah 3 tahun terakhir ini Bupati Polewali Mandar menerbitkan Surat Keputusan Pembinaan Proklim melalui Instruksi Bupati Polewali Mandar Nomor : 3 Tahun 2020 tentang Pembinaan dan Pendampingan Lokasi Program Kampung Iklim dalam Upaya Pencegahan Penyebaran Covid-19 Kabupaten Polewali Mandar, Kabupaten Polewali Mandar merupakan satu-satunya daerah di Provinsi Sulawesi Barat yang mendapatkan Apresiasi ini,” tutupnya.

 

(Red)

Sebarkan:
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terpopuler Minggu Ini

To Top