Sulawesion TV

(Video) Suami di Mamuju Tengah Tebas Istri Hingga Tewas

Korban saat masih di Tkp

 

MAMUJU TENGAH, SULBAR – Seorang lelaki berinisial YS (38), warga Dusun Rawa Indah, Desa Bojo, Kecamatan Budong-budong, Kabupaten Mamuju Tengah, Provinsi Sulbar, pagi tadi, Senin (1/6/2020), tega menghabisi nyawa Hasnawati (28) yang tak lain adalah Istrinya sendiri dengan menggunakan sebilah parang.

Aksi yang dilakukan oleh pelaku membuat korban yang merupakan Ibu dari anak kandungnya tersebut menghembuskan nafas terakhir. Korban mengalami luka tebas di bagian leher, bahu sebelah kiri, tangan kiri putus dan punggung tangan kanan robek serta luka pada bagian kepala.

Tim Jatanras Polres Mamuju Tengah, tiba di lokasi pembunuhan tak lama usai pelaku melakukan aksinya. Polisi berupaya menangkap pelaku yang masih menggenggam sebilah parang.

Namun, karena pelaku melawan, polisi melumpuhkannya dengan menyarangkan timah panas pada bagian paha kiri. Saat itu pelaku yang tengah  memeluk tubuh korban, berupaya melawan polisi dengan sebilah parang dan berhasil melompat keluar rumah hendak menyerang warga.

Pelaku yang berhasil dilumpuhkan kemudian dilarikan ke RSUD Mamuju Tengah untuk mendapatkan pengobatan akibat luka tembak yang dialaminya.

Dari lokasi kejadian pihak kepolisian berhasil mengamankan barang bukti berupa 2 (dua) bilah parang, 1 (satu) lembar baju milik korban, 1 (satu) lembar celana milik korban.

Berikut konferensi pers Kapolres Mamuju Tengah AKBP Muhammad Zakiy SH, MSi

(Hsr)

Sebarkan:
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terpopuler Minggu Ini

To Top