Sulsel

Antisipasi Covid-19, Passisama Bagikan Hand Sanitizer ke Warga Selayar

Alumni 2015 SMA 1 Benteng melakukan pembagian hand sanitizer kepada Masyarakat Selayar

KEPULAUAN SELAYAR – Sekelompok pemuda pemudi yang mengatasnamakan Alumni 2015 SMA 1 Benteng melakukan pembagian hand sanitizer kepada Masyarakat Selayar secara gratis pada selasa (24/3/2020)

Akibat mewabahnya virus Corona (Covid-19) di Indonesia, maka barang barang yang berkaitan dengan upaya pencegahan virus Corona menjadi langka. Salah satunya yaitu cairan pembersih tangan yang biasa disebut hand sanitizer.

Pembagian secara gratis ini dilakukan untuk membantu Masyarakat yang kesulitan mendapatkan hand sanitizer dipasaran guna mencegah penyebaran virus Corona.

“Sekarang harga hand sanitizer telah melambung tinggi dipasaran dan banyak masyarakat kecil yang membutuhkan tapi sulit mendapatkannya makanya kami berinisiatif melakukan pembagian secara gratis ini kepada masyarakat yang memang membutuhkan”, ujar Andi Firmansyah.

Pembagian hand sanitizer gratis tersebut dilakukan di Pasar Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Bonehalang, Plaza marina dan sekitaran Lapangan Pemuda Benteng.

Kedepannya, Alumni 2015 ingin kembali melakukan pembagian secara bertahap kepada masyarakat. Mengingat kebutuhan akan barang barang tersebut masih langka dan dibutuhkan.

Mereka pun mengajak Masyarakat serta Pemerintah setempat untuk bersama sama melakukan hal serupa guna mencegah peningkatan angka penularan virus corona.

“Semoga banyak Orang yang sadar dan dapat melakukan hal yang sama bahkan lebih baik lagi begitupun dengan pemerintah setempat”, tutur Jheny

“Apalagi bagi mereka yang sulit bahkan tidak bisa tinggal rumah lebih baik melakukan hal positif dan membantu sesama saja”, Sambungnya.

(AJ)

Sebarkan:
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terpopuler

To Top