Sulsel

Bagikan Masker, Politisi Gerindra Ini Minta Masyarakat Pakai Masker Bila Keluar Rumah

Anggota DPRD Kota Makassar, Kasrudi bagikan masker kepada warga

MAKASSAR, SULSEL – Anggota DPRD Kota Makassar, dari Fraksi Gerindra Kasrudi membagikan Masker di toko dan tempat keramaian serta tempat Ibadah di sepanjang kawasan Jalan, Pengayoman, Kota Makassar, Jumat (22/5/2020).

Pembagian masker ini dilakukan oleh Politisi Partai Gerindra, untuk mencegah penyebaran Corona Virus Desease (Covid-19), dimana kota daeng ini belum mengalami penurunan yang signifikan.

“Kita tidak mau masyarakat keluar rumah tidak menggunakan masker, jadi kita turun untuk membagikan masker tersebut,” ujar kasrudi.

Selain itu ia juga menyebutkan bahwa langkah yang dilakukannya merupakan bentuk sosialisasi bagi masyarakat agar lebih teredukasi guna mencegah penyebaran Covid-19.

“Saya berharap masyarakat akan lebih teredukasi, sehingga angka penyebaran Covid-19 akan lebih menurun,” Anggota DPRD Kota Makassar ini.

Bahkan politisi partai besutan Prabowo Subianto ini meminta kepada pelaku usaha untuk menerapkan protokol kesehatan yang baik agar para konsumen dapat terhindar dari penyebaran Virus Corona.

“Kami juga minta pelaku usaha agar menerapkan protokol kesehatan yang baik dan jangan melayani pelanggan yang tidak mengenakan masker,” pungkas Kasrudi.

(Iyan)

Sebarkan:
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terpopuler Minggu Ini

To Top