Sulsel

Bupati Kepulauan Selayar, berpesan ini ke Masyarakat Pasimasunggu Timur

Bupati Kabupaten Kepulauan Selayar, H. Muh Basli Ali tatap muka dengan Masyarakat Pasimasunggu Timur

SELAYAR – Bupati Kepulauan Selayar H. Muh. Basli Ali melakukan silaturrahim dan tatap muka dengan masyarakat Desa Ujung di Aula Kantor Kecamatan Pasimasunggu Timur, Kamis (13/2/2020).

Sembari menyerap sejumlah aspirasi masyarakat, Basli Ali menuturkan bahwa kedatangannya ke Pasimasunggu Timur ini bukan untuk yang pertama kalinya namun sudah menjadi agenda rutin yang ia laksanakan setiap tahunnya.

Ia mengatakan, meskipun sejumlah kegiatan pembangunan yang diprogramkan oleh pemerintah untuk Kecamatan Pasimasunggu Timur, mustahil berhasil tanpa dukungan dan partisipasi masyarakat.

Menyinggung soal listrik PLN yang sudah dinikmati masyarakat, Basli meminta agar dapat menjaga dan memeliharanya agar pasokan listrik tetap stabil.

“Kalau ada ranting pohon yang menghalangi maka saya minta dukungan masyarakat untuk rela memangkasnya, karena ini bisa mengganggu jaringan jaringan. Ini semua untuk kepentingan bersama,” ujar Basli Ali.

Basli melihat bahwa umumnya kebutuhan untuk masyarakat Kecamatan Pasimasunggu Timur adalah menyangkut di bidang pertanian. Namun demikan kata dia, yang utama dilakukan adalah perbaikan infrastruktur jalan. Menurutnya jika jalan sudah mulus maka aktifitas masyarakat akan lancar sehingga perekonomian masyarakat juga bisa makin meningkat.

Sebagai Bupati, saya akan terus memperjuangkan hak-hak masyarakat sehingga apa yang menjadi kebutuhannya bisa terealisasi,” ucapnya.

Sebelumnya Bupati juga melakukan silaturrahim sekaligus meninjau sejumlah proyek-proyek pembangunan di Desa Masungke, Desa Bontoharu dan Desa Bontojati. Hal yang sama juga dilakukan oleh oleh Bupati yaitu sekaligus menyerap aspirasi masyarakat.

(Red)

Sebarkan:
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terpopuler

To Top