Sulsel

Di Duga Terinveksi Corona, Warga Kecamatan Makassar Dilarikan Ke Rumah Sakit

Warga Kecamatan Makassar dilarikan Ke rumah sakit di duga terjangkit virus covid 19

MAKASSAR – Salah satu warga Kecamatan Makassar,  Kota Makassar terpaksa dilarikan ke rumah sakit lantaran pingsan dan tak sadarkan diri saat tiba dirumahnya, Senin malam, (24/3/2020)

Ayu yang merupakan Ipar dari korban mengatakan belum sempat korban masuk ke rumah langsung pingsan di depan pintu rumah bahkan sempat kejang – kejang dan mengalami sesak nafas.

“Langsung jatuh Pingsan di depan pintu rumah, baru kejang – kejang dan nafasnya sesak serta pucat,” ucap Ipar korban tersebut.

Keluarga korban yang panik langsung menghubungi sejumlah rumah sakit bahkan pihak kepolisian untuk membantu penanganan korban, lantaran pihak keluarga juga mengantisipasi penyebaran virus covid 19 sebagaimana marak saat ini.

“Banyak rumah sakit sudah kami datangi bahkan call center dan dinas kesehatan telah kami hubungi tapi tak satu pun yang datang”, tandasnya.

Langkah keluarga korban mengantisipasi penyebaran virus covid 19 ini, lantaran korban juga sempat mengalami panas tubuh yang cukup tinggi dan telah sempat dilarikan ke Puskesmas.

“Sudah sempat dibawah ke Puskesmas tanggal 9 bulan ini karena panas tinggi, “jelas Ayu.

Sementara menurut KA SPKT Polsek Makassar, Aiptu Andi Fahruddin yang juga turun ke lokasi mendatangi rumah korban mengatakan korban pingsan depan pintu rumah setiba di rumah.

“Berdasarkan informasi masyarakat kami langsung ke lokasi dan menemukan adanya korban pingsan dan mengalami batuk – batuk,” ungkapnya.

Akibat dari dugaan terinfeksi virus covid 19 korban langsung dilarikan ke rumah sakit faisal dengan menggunakan ambulance.

 

(Red)

Sebarkan:
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terpopuler

To Top