Sulsel

Diusung PKS, Aska Mappe Siap Jadi Kader

Ketua DPC PKS Barru, Rusdi Hidayat Jufri

BARRU, SULSEL – Salah satu partai Politik pengusung Petahana Suardi Saleh memutuskan mengusung Kompol Aska Mappe mendampingi Suardi Saleh pada penghelatan Pilkada 2020 mendatang. Kepastian itu disampaikan Ketua DPC PKS Barru, Rusdi Hidayat Jufri kepada awak media, Selasa (15/9/2020).

Menurut Jufri, salah satu pertimbangan PKS mengusung Aska Mappe karena bersedia menjadi Kader dan Siap membesarkan PKS. “Alhamdulillah sebelum kami usung berpaket Suardi Saleh kami tawarkan menjadi kader PKS dan dia menyangggupi” jelasnya.

Dikatakan, untuk memperkuat syarat sahnya dukungan, hari ini DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) akan mengeluarkan Rekomendasi B1KWK untuk pasangan Suardi Saleh-Aska Mappe. Sedangkan untuk kartu tanda anggota (KTA) sudah disiapkan dan akan diserahkan saat sudah resmi mundur dari dinas kepolisian.

Seperti diberitakan sebelumnya, Aska Mappe yang saat ini masih dinas di Polda Sulsel diusung PKS dan partai pengusung lainnya untuk mendampingi patahana Suardi Saleh pasca gagalnya Andi Mirza Riogi mendampingi Suardi Saleh karena dinyatakan Tidak Memenuhi Syarat (TMS).

M. Bahri, Liaeson Officion (LO) Bacalon patahana, Suardi Saleh yang dihubungi terpisah mengatakan, B1KWK dari semua partai pengusung diharapkan sudah keluar hari ini. “Insya Allah diharapkan ini semua dokumen B1KWK selesai semua hari ini”, jelasnya.

 

 

(Syam)

Sebarkan:
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terpopuler Minggu Ini

To Top