Sulsel

Dua Calon Bupati Barru Perlihatkan Keakraban Saat Bertemu Dalam Sebuah Acara

Calon Bupati Barru Malkan Amin dan Suardi Saleh saat bertemu dalam sebuah acara

BARRU, SULSEL – Dua Calon Bupati Kabupaten Barru, Malkan Amin dan Suardi Saleh yang bertarung merebut simpatik masyarakat untuk menentukan pilihan pada 9 Desember 2020 mendatang bertemu dalam sebuah acara hajatan keluarga, Selasa kemarin, (6/10/2020).

momentum pertemuan dua tokoh Barru ini membuka mata kita untuk melihat bahwa betapa hubungan kekerabatan tidak boleh terganggu apalagi putus hanya karena urusan politik.

Baca Juga: Malkan-Udin Bertekad Sejahterakan Nelayan

Calon Petahana H. Suardi Saleh dan H. M. Malkan Amin memperlihatkan keakraban keduanya duduk berdampingan sambil ngobrol lepas penuh canda tawa, menjadi pusat perhatian para tamu.

Suardi Saleh dalam berbagai kesempatan selalu mengingatkan momentum Pilkada hendaknya tidak dijadikan ajang untuk saling menjatuhkan, saling menghujat apalagi menyebar fitnah. Pilkada adalah pentas politik lima tahunan untuk memilih pemimpin didaerah sehingga perbedaan yang ada adalah Rahmat.

Baca Juga: Suardi Saleh – Aska Siapkan Layanan “Rumah Sakit Keliling”

Sementara Malkan Amin pada kesempatan lain memaknai momentum Pilkada sebagai saluran demokrasi bagi masyarakat untuk memilih pemimpinya dengan cara-cara yang demokratis, elegan dan bermartabat. Sehingga siapapun yang dipilih rakyat akan membawa perubahan kearah yang lebih baik.

Malkan Amin dan Suardi Saleh memang sejak dulu dikenal punya hubungan kekerabatan yang baik. Saat Suardi Saleh menjadi Ketua AMPI Maros, Malkan Amin menduduki posisi Bendahara DPD Partai Golkar Sulsel hingga keduanya memutuskan sama-sama maju kenjadi calon Bupati di Bumi Hibridah Barru keduanya adalah kader Partai Nasdem, meski Malkan Amin maju dengan mengendarai Partai Golkar.

 

(Tim Lip)

Sebarkan:
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terpopuler Minggu Ini

To Top