Sulsel

Legislator Golkar ini Kembali Santuni Korban Kebakaran

SULAWESION.COM, JENEPONTO – Musibah kebakaran yang baru saja terjadi di Desa Karaloe, Kecamatan Bontoramba yang menghanguskan 3 rumah warga ini mendapat perhatian serius dari legislator Partai Golkar, Kabupaten Jeneponto, Nur Amin Tantu yang langsung terjun menyerahkan bantuan berupa peralatan dapur, mie instan dan pakaian layak pakai.

Bahkan ia juga kembali mengunjungi para korban kebakaran yang terjadi minggu kemarin di Desa Borong Tala, Kecamatan Tamalatea dengan menyerahkan bantuan berupa pakaian layak pakai, beras, mie instan dan peralatan dapur.

Dihadapan warga saat menyerahkan bantuan Nur Amin Tantu menghimbau agar masyarakat tidak lalai memperhatikan hal – hal penyebab terjadinya kebakaran terlebih di musim kemarau kobaran api sangat cepat menyebar apalagi rumah warga masih banyak yang semi permanen atau terbuat dari kayu.

“Bersabar ki hadapi cobaan dan semoga ke depan bisa maki lebih hati – hati lagi agar tidak terulang lagi musibah kebakaran”, imbau Nur Amin Tantu, Ketua Pimpinan Kecamatan Partai Golkar Bontoramba ini saat dikonfirmasi sulawesion.com, Selasa (1/10/2019)

Selain itu Anggota DPRD Kabupaten Jeneponto yang terpilih di Pemilihan Anggota Legislatif (Pileg) yang berlangsung beberapa waktu lalu dari Dapil Kecamatan Bontoramba dan Tamalatea ini berharap musibah yang terjadi dapat berangsur pulih hingga masyarakat dapat melanjutkan aktivitasnya. “Saling bantu ki bangun rumah ta”, harapnya. (bob)

Sebarkan:
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terpopuler

To Top