Sulsel

Loyalis Mirza Riogi Alihkan Dukungan Ke Malkan-Udin

Tim Pendukung

BARRU, SULSEL – Dukungan kepada Pasangan Calon (Paslon) nomor urut 3 HM Malkan Amin-Andi Salahuddin Rum terus mengalir. Kali ini datang dari Loyalis A. Mirza Riogi Idris yang juga adalah Mantan Kepala Desa Lampoko, Kecamatan Balusu Syarifuddin.

Keluarga besar Syarifuddin ini siap memenangkan Macora sebutan paslon Malkan-Salahuddin.

“Awalnya kami dukung Andi Ogi pasangan Pak Suardi Saleh tapi setelah andi Ogi gagal maka dukungan kami jatuh kepada pasangan Macora, insyaallah kami siap menangkan di Desa ini,” ujarnya.

Iapun berhap kepada pak Malkan Amin jika terpilih nanti bisa memperbaiki infrastruktur termasuk jalan-jalan. Selain itu pertanian dan perikanan juga harus mendapat porsi untuk kesejahtraan masyarakat.

“Di desa ini banyak lahan yang tidak produktif, itu tidak bisa dimanfaatkan lagi. Kemarin ada alat skavator masuk itu kita dimanfaatkan untuk cetak sawah baru. Hal ini juga perlu diperhatikan pemerintah demi kesejahtraan petani,” ujarnya.

Ia juga mengaku mendukung Malkan pada Pilkada Barru tahun ini, baru kali pertama. Tahun 2010 lalu ia dukung Andi Idris-Anwar Aksa, kemudian 2015 ia kembali dukung Andi Idris yang berpasangan dengan Suardi Saleh.

“Pilkada tahun ini adalah untuk yang ke tiga kalinya bagi Malkan dan kami beralih ke pasangan Macora, insyaallah menang,” ujarnya.

 

 

(Tim Lip)

Sebarkan:
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terpopuler Minggu Ini

To Top