Sulsel

Marcab LMPI Bulukumba, Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Marcab LMPI Kabupaten Bulukumba melaksanakan kegiatan Penyemprotan Disinfectant dalam rangka pencegahan Covid-19

BULUKUMBA – Marcab LMPI Kabupaten Bulukumba melaksanakan kegiatan Penyemprotan Disinfectant dalam rangka pencegahan Covid-19 diwilayah Kabupaten Bulukumba.

Ketua Marcab LMPI Kabupaten Bulukumba, Irwan Nasir mengatakan dalam rangka pencegahan wabah Covid-19 khususnya di wilayah Kabupaten Bulukumba .

“Kita semua mendapat Amanah untuk melaksanakan, dimana untuk hari ini Marcab LMPI Kabupaten Bulukumba melaksanakan penyemprotan disinfektan dan ini dilaksanakan selama 5 hari berturut-turut,” Tuturnya.

Ditambahkannya, Kemarin kita sudah lakukan penyemprotan di kecamatan Kindang Dan untuk hari ini kita akan melaksanakan penyemprotan di wilayah Kecamatan Rilau Ale , besok diKecamatan Bulukumpa dan lusa akan kita laksanakan di wilayah Kecamatan Gantarang selanjutnya di kecamatan Bontobahari.

Pada kesempatan tersebut, Ketua Marcab LMPI Kabupaten Bulukumba mengatakan tentunya ini semua tentunya dalam rangka operasi kemanusiaan pencegahan Covid-19, semoga apa yang kita perbuat dapat mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Bulukumba dan bisa kita memanilimisiir serta bisa kita batasi atau memutuskan rantai penularannya.

“Saya berharap kepada rekan sekalian pada saat pelaksanaan nantinya menggunakan pelindung atau masker, mari kita laksanakan kegiatan dengan baik serta penuh keikhlasan dan saya tetap mengharapkan jaga jarak sehingga kita bisa memutus penyebaran Covid-19 ini,”Pungkasnya.

Sekedar diketahui pelaksanaan penyemprotan disinfektan menyisir obyek-obyek vital khususnya ditempat-tempat umum yang sering dikunjungi oleh masyarakat.

Terlihat dalam Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua DPD II GOLKAR Bulukumba, A. Hamzah Pangki, Ketua Fokus Maker H. Arkam Buhari, Anggota LMPI Sekabupaten Bulukumba. serta Aparat Pemerintah Desa setempat.

 

(Red)

Sebarkan:
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terpopuler

To Top