Sulsel

Rapat Melalui Tele Conference Dengan Gubernur Sulsel, Bupati Soppeng Sampaikan Hal Ini

Bupati Kabupaten Soppeng, H. A. Kaswadi Razak, Rapat Melalui Tele Conference Bersama Gubernur Sulawesi Selatan, Prof. Dr. Ir. Nurdin Abdullah, M. Agr

SOPPENG – Bupati Soppeng, H. A. Kaswadi Razak melaporkan langkah – langkah yang telah dilakukan Pemkab Soppeng dalam mengatasi penyebaran virus Covid 19, saat melakukan Tele Conference dengan Gubernur Sulawesi Selatan, di ruang SCC Lamataesso Kantor Bupati Soppeng, Kamis (26/3/2020)

“Kami sudah melakukan edaran untuk memindahkan ruang belajar siswa, sekaligus himbauan untuk aktivitas sosial yg melibatkan orang banyak untuk ditunda,” jelas Mantan Ketua DPRD Soppeng ini

Selain itu Bupati Soppeng juga menyampaikan kegiatan lain yang telah dilakukan oleh Tim Gugus Pengendalian Penyebaran Covid 19, diperbatasan dan penyemprotan disinfektan.

“Pemkab Soppeng juga sudah melakukan pengecekan kesehatan di semua perbatasan, di teruskan untuk melakukan penyemprotan disfenstan baik yang langsung ke perumahan warga maupun menggunakan drone yg kapasitas 10 liter untuk penyemprotan fasilitas seperti pasar – pasar tradisional lainnya,” Tutupnya.

 

(Red)

Sebarkan:
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terpopuler

To Top