Sulsel

Relawan B-88 Amunisi Baru Paslon Macora Na Mabessa

Relawan bintang 88

BARRU, SULSEL – Komunitas anak-anak muda di Kota Barru rupanya tidak mau jadi penonton dalam Kontestasi Pemilihan Bupati/Wakil Bupati yang akan dihelat 9 Desember 2020.Mereka mengelompokkan diri menjadi Relawan pada pasangan calon.

Sebutlah Relawan Bintang 88 yang bermarkas di jalan AP. Pettarani kota Barru. Mereka merasa terpanggil dan menghimpun diri dalam satu wadah yang mereka namai Relawan Bintang 88 untuk Macora Na Mabessa.

Baca Juga: Dapat Angka 3 Macora Optimis Menang

Ditemui di Posko Relawan, Kordinator Relawan Bintang 88, Aan Ardiansyah menjelaskan, Kelompok Relawan yang mereka bentuk murni inisiatifnya bersama rekan-rekan sesama anak melenial untuk membantu pememangan pasangan H. M. Malkan Amin-Andi Salahuddin Rum yang poluler dengan tagline Macora Na Mabessa.

Menurut Aan, meski aktifitas penggalangan yang kami lakukan menyasar kaum melenial, namun tidak terbatas hanya disegmen itu. Kami juga bergerak door to door.

“intinya kami bergerak meyakinkan masyarakat kalau paslon Malkan-Udin adalah pilihan tepat untuk kemajuan Barru yang kita cintai,” katanya, saat dikonfirmasi, Minggu (27/9/2020).

Baca Juga: Ketua Golkar Sulsel Taufan Pawe Sebut Macora Layak Pimpin Barru

Terkait biaya operasional Tim Relawan, diakui murni dari hasil patungan anggota Relawan. Kami lanjut dia tidak membebani apa-apa ke paslon.

“kami bekerja untuk memenangkan Macora untuk Barru, bukan mencari keuntungan dengan mekanfaatkan Paslon,” tegas dia.

 

(syam)

Sebarkan:
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terpopuler Minggu Ini

To Top