Sulsel

Sadis, Petani di Barru Tewas di Kebun Kacang dengan 11 Luka Tusukan, Pelakunya Sepupu Sendiri

Evakuasi jasad Rusmin (39) yang ditemukan tewas di kebun kacang di Barru, Sulsel (dok. Istimewa)

BARRU, SULSEL – Seorang petani di Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan (Sulsel), Rusmin (39), yang ditemukan tewas bersimbah darah di kebun kacang, ternyata dihabisi sepupu sendiri. Rusmin tewas dengan 11 luka tusukan.

“Pelaku adalah sepupunya berinisial SR, kita sudah amankan di Polres,” ujar Kapolres Barru AKBP Welly Abdillah dalam keterangannya, Senin (18/5/2020).

Peristiwa pembunuhan ini terjadi di Desa Nepo, Kecamatan Mallusetasi, Kabupaten Barru. Menurut seorang saksi bernama Mahi, sebelum kejadian pelaku sempat mendatangi korban di kebun kacang.

BACA JUGA: Instant Karma, Perundung Pedagang Jalangkote Balik Kena Bully saat Ditangkap Polisi

“Pada malam kejadian saksi sempat mendengar teriakan keras yang memanggil korban dengan mengatakan ‘kenapa kamu begitu sekali, kau bunuh saya kalau begitu’,” kata Welly.

Namun baru pada pagi harinya saksi menemukan korban sudah meninggal dengan bersimbah darah. Dan hingga saat ini polisi masih mendalami motif pelaku tega menghabisi sepupu sendiri.

BACA JUGA: Razia Kos-kosan di Pangkep, Polisi Temukan Markas Begal Sadis

Sebelumnya diberitakan, warga di Desa Nepo, Kecamatan Mallusetasi, Kabupaten Barru, Sulsel, dihebohkan penemuan sesosok jasad laki-laki. Jasad korban bernama Rusmin itu ditemukan bersimbah darah di kebunnya.

“Korban ditemukan terkapar di atas tanaman kacang oleh seorang petani lainnya saat hendak ke kebun,” urai Kapolres Barru, AKBP Welly.

(detik)

Sebarkan:
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terpopuler Minggu Ini

To Top