Kriminal Sulawesi

Tabrak Pick Up, Remaja Asal Manggala Tewas dengan Kondisi Kepala Pecah

MAKASSAR, SULSEL – Naas nasib seorang remaja bernama Nurzan, warga Kelurahan Bitoa, menghembuskan nafas terakhir setelah terlempar dari Sepeda Motor dan terbentur mobil pick up pengangkut Gas Elpiji di Jalan Tamangapa Raya Tiga, Kelurahan Bangkala, Kecamatan Manggala, Makassar, Rabu (24/6/2020).

Nurzan terlempar bersama rekannya yang mengemudikan sepeda motor karena tidak dapat dikendalikan lagi. Akibat kecepatan yang terlalu tinggi hingga terjatuh menabrak mobil pick up dari arah berlawanan arah yang mengakibatkan kepala korban pecah akibat benturan.

“Ada tiga motor ugal-ugalan di jalan dengan kecepatan tinggi kemudian dua orang yang berboncengan terlempar dari motor terjatuh dan menabrak mobil pick up,” jelas Ismail, salah satu saksi mata yang juga Ketua RT setempat.

Korban yang tergeletak di jalan berusaha diselamatkan oleh warga sekitar dengan melarikan korban ke Rumah Sakit Hermina menggunakan mobil ambulance. Akibat luka yang cukup parah korban kemudian dirujuk ke Rumah Sakit Wahidin Sudirohusodo.

“Korban sempat sadar dan dibawa oleh warga sekitar mengunakan mobil ambulance Puskesmas Bangkala menuju Rumah Sakit Hermina. Setelah itu tidak lama kemudian korban dinyatakan harus dirujuk karena perdarahan berat di bagian kepala. Tapi dalam perjalanan menuju Rumah Sakit Wahidin Sudirohusono, nyawa korban tak terselamatkan,,” ungkap Ismail.

(Iyan)

Sebarkan:
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terpopuler Minggu Ini

To Top