Sulsel

Tak Suka Tebar Fitnah, Bomber Deklarasikan Dukungan ke ADAMA’

Calon Wakil Walikota Makassar, Fatmawati Rusdi saat melakukan kampanye

MAKASSAR, SULSEL – Calon wakil wali kota Makassar, Fatmawati Rusdi disambut dukungan dari berbagai lapisan warga saat berkampanye di Kelurahan Barombong, Kecamatan Tamalate, Jumat (23/10/2020).

Dukungan itu mengatasnamakan Komunitas Barombong Bersatu (Bomber) yang dikendalikan Syafaruddin, tokoh masyarakat setempat.

Baca Juga: Milenial Makassar Deklarasi Dukung ‘ADAMA’

“Barombong Bersatu adalah gabungan berbagai lapisan masyarakat di Barombong. Seluruhnya akan bergerak menggalang dukungan untuk kemenangan Pak Danny dan Bu Fatma,” kata Syafaruddin.

Di hadapan Fatma, dia menjamin bahwa masyarakat di Kelurahan Barombong telah berkomitmen memberikan suaranya kepada Danny-Fatma untuk memimpin Kota Makassar 2021-2026. Kapasitas dan kualitas keduanya, ditambah program strategis yang sangat prorakyat, jadi alasan sampai akhirnya memantapkan dukungan.

“Pak Danny dan Bu Fatma dua-duanya orang baik. Sama-sama berpengalaman di pemerintahan. Semoga terpilih dan diberi kepercayaan memimpin Kota Makassar,” ucap Syafaruddin.

Dalam pertemuan itu pula, Syafaruddin menyampaikan aspirasinya kepada Fatma terkait wilayah setempat yang mengandalkan sektor kelautan.

“Mayoritas warga di sini adalah nelayan. Jadi, kami berharap saat Bu Fatma terpilih nanti bisa memberikan perhatian lebih kepada nelayan di sini,” harap Syafaruddin.

Baca Juga: Komunitas Wanita Hebat Deklarasikan Dukungan Untuk ‘Adama’ Dihadapan Fatma

Selain tatap muka dengan warga, Fatma diajak Fatma berkunjung ke Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Pajukukang yang jadi salah satu sentra ekonomi di Barombong. Ditemani Anggota DPRD Kota Makassar dari Fraksi NasDem, Ari Ashari, Fatma berkeliling TPI sambil menikmati pemandangan sunset alias matahari tenggelam.

Fatma pun menyampaikan komitmen dirinya bersama Danny Pomanto akan membangun Kota Makassar yang berpihak terhadap ekonomi kerakyatan. Termasuk menunjang perekonomian di TPI Pajukukang. “Itu akan dukung karena penopang ekonomi warga di sini yang memang mayoritas nelayan,” ucap Fatma.

 

(Tim Lip)

Sebarkan:
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terpopuler Minggu Ini

To Top