Sulsel

Tim DP Peduli Corona Terus Bergerak Lakukan Penyemprotan Disinfektan dan Edukasi Covid -19

Tim DP peduli Corona menyasar lorong- lorong, lakukan penyemprotan disinfektan

MAKASSAR – Untuk memutus mata rantai penyebaran wabah COVID-19 di Makassar. Tim DP peduli Corona terus bergerak melawan corona dengan menyemprotkan cairan antiseptik diseluruh lorong Kota Makassar.

Memasuki hari kelima penyemprotan desinfektan ini, kali ini Tim DP peduli Corona menyasar lorong- lorong, rumah warga dan tempat ibadah yang ada di Kecamatan Tamalate, Makassar, Rabu (25/3/2020).

Salah satu tokoh masyarakat, Muh.Yusuf mengapresiasi kepedulian dan gerak cepat DP Peduli Corona di wilayahnya dengan menyemprotkan disinfektan.

“Dengan hadirnya Tim peduli Corona yang di inisiasi Pak Danny Pomanto, kami mengucapkan banyak terima kasih dan tentunya kegiatan ini sangatlah bagus untuk mencegah penyebaran Corona di lingkungan masyarakat,” ucap tokoh masyarakat Tamalate, Muh Yusuf.

Yusuf menambahkan bahwa tim DP peduli Corona ini cukup tepat pasalnya selain lakukan penyemprotan desinfektan, tim yang begitu cepat dan kompak ini hadir di permukiman penduduk sambil mengedukasi warga soal pola hidup sehat agar bisa terhindar dari virus corona,”pungkasnya.

Perlu diketahui bahwa tingkat penyebaran pandemi corona ini begitu cepat di pasalnya pasien positif corona di Sulsel sudah mencapai 13 orang.

(Red)

Sebarkan:
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terpopuler

To Top