Sulsel

Totalitas Andi Anwar Aksa Untuk Suardi-Aska

Drs. H. Andi Anwar Aksa

BARRU, SULSEL – Pasca Rapat Pleno penentuan nomor urut pasangan calon Bupati/ Wakil Bupati, Mantan Wakil Bupati Barru, Drs. H. Andi Anwar Aksa langsung bergerak secara massif hingga pelosok. Melalui A3 Community, Andi Anwar bersama loyalisnya langsung turun melakukan sosialisasi nomor urut pasangan Suardi Saleh -Aska Mappe Calon Bupati dan Wakil Bupati Barru 2021-2026.

Andi Anwar Aksa yang lebih familiar dipanggil A3, dari awal tidak pernah setengah-dalam memberikan dukungannya kepada Suardi Saleh yang tidak lain adalah sahabatnya sejak kecil.

Baca Juga: Kompol Aska Mappe Gantikan Ogi Dampingi Suardi Saleh di Pilkada Barru

Bahkan kedekatan keduanya tidak pernah berubah hingga sekarang. Waktu Suardi Saleh menjabat Kabag Pembangunan di Maros, Andi Anwar juga menjabat Kabag Pembangunan di Barru, meski pada Pilkada sebelumnya keduanya pernah menjadi rivalitas. Waktu itu, Andi Anwar Aksa maju menjadi Calon Bupati Barru berpasangan Adham Arman, sedangkan Suardi Saleh sebagai calon Wakil Bupati mendampingi Andi Idris Syukur.

Sehari setelah penetapan nomor urut pasangan calon. A3 Community langsung bergerak mensosialisasikan nomor paslon tersebut. Sasaran pertama adalah Wiringtasi, Mangkoso. Daerah ini dipilih A3 selain karena tempat kelahirannnya juga karena mayoritas keluarga besarnya berada disana. Kedatanagannya pun tidak sendiri. A3 memboyong jagoannya, Suardi Saleh-Aska Mappe.

Dihubungi dirumahnya, Pemilik Hotel Savira dan Resto 27 itu mengakui, dari awal memang saya niatkan akan totalitas mendukung Pak Suardi Saleh siapapun pasangannya. Meski katanya semua mungkin tahu kalau wakil calon Bupati Malkan Amin adalah kemanakan sendiri.

Baca Juga: Pilkada Barru, PKS Pastikan Ikut Gabung di Koalisi Suardi Saleh-Andi Mirza Rio

“politik dan keluarga harus dipisahkan dan jangan karena perbedaan pilihan merusak silaturrahmi,” jelasnya.

Dikatakan, pertemuan silaturahmi tersebut sedianya akan dihadiri banyak orang, namun kita tetap harus mengacu dan mematuhi protokol kesehatan sebagaimana yang disampaikan KPU ,Bawaslu dan Kepolisian, sehingga kita batasi. ujar Mantan Wakil Bupati Barru itu.

 

(syam)

Sebarkan:
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terpopuler Minggu Ini

To Top