Kriminal Sulawesi

[VIDEO] Kenalan Lewat Game Online, Gadis di Makassar Dihamili saat ‘Kopi Darat’

MAKASSAR, SULSEL – Opsnal Polsek Makassar, menangkap seorang pemuda berinisial YU (37), di Jalan Salaka, Kota Makassar, Jumat Malam (18/9/2020)lalu.

Penangkapan terhadap pemuda ini dilakukan setelah korban berinisial N (17), melapor kepada pihak kepolisian atas tindak penganiayaan dan persetubuhan yang dilakukan saat ketemuan (kopi darat) oleh pelaku hingga korban mengandung janin yang kini berusia 2 bulan.

BACA JUGA: [VIDEO] Kapolsek Makassar Pimpin Langsung Penyisiran, 2 Pemuda Pelaku Tawuran Kembali Ditangkap

Pelaku yang telah ditangkap oleh Opsnal Polsek Makassar yang dipimpin Aiptu Syamfidar S, mencoba berkelit saat diinterogasi dengan mengatakan perbuatan persetubuhan yang dilakukannya berdasarkan suka sama suka tanpa ada pemaksaan dan baru sekali dilakukan oleh pelaku terhadap korban.

Kapolsek Makassar, Kompol Kodrat Muh. Hartanto, S.I.K, membenarkan telah diamankan seorang pemuda berinisial YU yang telah melakukan penganiayaan dan persetubuhan hingga korbannya hamil.

“Pada jumat dini hari kemarin telah diamankan seorang pemuda berdasarkan laporan seorang perempuan atas tindakan penganiayaan dan persetubuhan, yang sedang kami koordinasikan dengan PPA Polrestabes Makassar,” jelasnya saat dimintai keterangan oleh awak media, Minggu dini hari (20/9/2020).

Kompol Kodrat Muh. Hartanto, juga menjelaskan perkenalan antara pelaku dan korban bermula dari pertemanan game online yang kemudian berlanjut hingga kopi darat (ketemuan) dan peristiwa persetubuhan pun terjadi di rumah pelaku.

BACA JUGA: [VIDEO] Polisi Bubarkan Tawuran di Jalan Jalahong Makassar, 2 Pemuda Ditangkap

“Awalnya keduanya berkenalan secara online dan berlanjut hingga terjadi persetubuhan beberapa kali hingga korban hamil,” tegasnya.

Akibat ulah yang dilakukan oleh YU terhadap korbannya seorang perempuan yang masih berusia belasan tahun kini dirinya harus mempertanggungjawabkan perbuatannya yang saat ini tengah diamankan di Mako Polsek Makassar untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

(Red)

Sebarkan:
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terpopuler Minggu Ini

To Top