Sulsel

Wujudkan Pemilu Damai, Fokal IMM Gelar Dialog Publik

dialog publik

SELAYAR, SULSEL – Forum Komunikasi Alumni (Fokal) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah menggelar dialog publik bertema “Bergandengan Tangan Mewujudkan Pilkada Damai, Aman dan Bermartabat”.

Dialog publik ini menghadirkan Dandim 1415, Kapolres, Ketua Nahdatul Ulama, Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah, Ketua KPU dan Bawaslu Kabupaten Kepulauan Selayar.

Baca Juga: [VIDEO] Resmi Mendaftar di KPU Selayar, BAS: Insha Allah Menang

Dialog publik ini ditujukan untuk peningkatan dialektika publik dalam mendekonstruksi narasi positif dalam proses Pemilihan Umum Kepala Daerah Tahun 2020 di Kabupaten Kepulauan Selayar.

“Kami dari Forum Komunikasi Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah mengadakan dialog terbuka untuk publik demi meningkatkan narasi-narasi demokrasi hari ini. Kegiatan ini ditujukan sebagai upaya meningkatkan partisipasi publik dalam mendekonstruksi wacana demokrasi jelang Pemilu Tahun 2020,” kata Andi Nasar selaku Ketua Panitia dialog, Selasa (15/9/2020).

Menurut Nasar, diskusi juga ditujukan untuk menggaungkan narasi anak muda di Kabupaten Kepulauan Selayar dalam kesuksesan Pemilukada 2020.

Baca Juga: [VIDEO] Zainuddin-Aji Sumarno Resmi Mendaftar di KPU Selayar

“Diskusi sebagai basis berbagi pengetahuan sekaligus untuk melahirkan pemimpin yang berkualitas jelang Pemilu Tahun 2020,” ujarnya.

Diskusi yang diadakan di Ramdhan Coffee, Kecamatan Benteng ini dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19.

 

(AJ)

Sebarkan:
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terpopuler Minggu Ini

To Top