Sulteng

8 Pasien Positif Corona di Buol Sembuh, Salah Satunya Bocah 10 Tahun

BUOL, SULTENG – 8 pasien positif virus Corona (COVID-19) di Kabupaten Buol, Sulawesi Tengah (Sulteng) dinyatakan sembuh. Satu diantara delapan pasien tersebut, merupakan anak yang masih berumur 10 tahun.

“Berdasarkan hasil swab yang kami terima bahwa ada 8 pasien yang sedang jalani isolasi di rumah sakit dengan Rusunawa Pemkab Buol karena positif Corona, dinyatakan sembuh. Kini total pasien yang positif di Buol ada 52 kasus, dan sembuh ada 9 kasus,” Kata Jubir Tim Gugus COVID-19 Buol, dr Arianto S Panambang pada Sabtu (23/5/2020).

BACA JUGA: Derita Petani Desa Poi Sigi Usai Banjir Lumpur, Pupus Harapan Nikmati Hasil Panen

Kini seluruh pasien yang sembuh sudah diperbolehkan pulang ke rumah masing-masing.

Sementara itu, Juru bicara COVID-19 Provinsi Sulteng, dr Jumriani menyebutkan total pasien positif COVID-19 di Sulteng mencapai 117 kasus, dan sebanyak 37 pasien dinyatakan sembuh.

“Ada ketambahan pasien sembuh, kini capai 37 kasus, 117 kasus positif, dan 4 kasus meningal dunia. Dan sampai saat ini, masih di wilayah Buol yang pasien positif terbanyak,” ucap dr Jumriani

Pasien Dalam Pengawasan (PDP) bertambah 2 menjadi 23 kasus dan untuk kasus baru Orang Dalam Pemantauan (ODP) bertambah 7 orang menjadi 284 orang.

(detik)

BACA JUGA: Kabupaten Buol Alami Lonjakan Kasus Positif Covid-19, Apa Penyebabnya?

Sebarkan:
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terpopuler Minggu Ini

To Top