Sulteng

All Biker Morowali Salurkan Bantuan Bagi Korban Kebakaran

All Biker Morowali

SULAWESION.COM, MOROWALI – Forum All Bikers Morowali (ABM) menyalurkan hasil penggalangan donasi kepada korban kebakaran di desa Matansala, kecamatan Bungku tengah, kabupaten Morowali, Sulteng, yang terjadi 30 september 2019 lalu.

Sumbangan ini diserahkan langsung Ketua ABM Hardiansyah Putra Abdul Rasyid kepada 2 korban Kebakaran didesa Matansala Kamis (10/10/2019).

“Dari hasil penggalangan dana yang kami lakukan terkumpul sebesar Rp.16.584.000, untuk korban luka bakar yang sedang dirawat di RSUD Morowali kami menyalurkan dana Rp.11.000.000, sedangkan Rp.5.848.000 untuk Korban Kebakaran Rumah,” kata Anca sapaan akrab Ketua ABM yang juga menjabat Wakil Gubernur YR15CI SULTENG-BAR itu.

Anca juga menyebutkan, sumbangan ini kerjasama Forum All Bikers Morowali dan segenap donatur yang menyumbang utamanya dari para karyawan PT Indonesia Morowali Industrial Park serta beberapa donatur yang tidak mau disebutkan namanya (hamba Allah).

“Dengan kegiatan ini, saya berharap korban bisa merasa terbantu, tentunya sudah menjadi kewajiban kita sesama manusia bukan hanya dari ranah bikers atau komunitas lainnya tapi ini bisa dijadikan contoh dan tolak ukur setiap komunitas memiliki rasa kepedulian terhadap sesama,” ucap Anca.

Ia juga menambahkan saat ini kita sedang membantu tapi mungkin besok atau lusa akan dibantu, rasa kepedulian sesama inilah yang selalu dikedepankan.

“Semoga korban bisa lekas sembuh agar beraktivitas seperti sedia kala dan tentunya bisa kembali membantu perekonomian keluarga, utamanya korban luka bakar yang menjadi tulang punggung keluarganya,” harapnya.

(TIM)

Sebarkan:
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terpopuler

To Top