Sultra

Anggota Polisi Bisa Berbinis Asalkan…

SULAWESION.COM, SULTRA – Banyak anggota Polri selama melakoni berbagai bisnis untuk menopang dan menambah pundi-pundi kepemilikannya. Dan hal tersebut tidaklah dilarang. Hal ini disampaikan Wakapolda Sulawesi Tenggara (Sultra) Kombes Pol Rosyanto Yudha Hermawan saat memberikan arahan arahan dan pembinaan terkait peningkatan SDM Polri di Aula Dachara, belum lama ini.

Menurutnya disetiap masing-masing Polda memiliki karakteristik yang berbeda, baik dari kondisi alamnya serta sumberdaya yang tersedia, ini merupakan sebuah peluang bagi anggota Polri yang memiliki bakat berbisnis dan wirausaha untuk mengambil peran dan peluang.

Wakapolda mempersilahkan kepada anggota Polri untuk berusaha dan berbisnis tetapi yang halal dan jangan merusak citra Polri serta tidak mengabaikan dan meninggalkan tugas pokoknya.

“Dimanapun tempat kita bertugas kita harus ikhlas dalam melaksanakan tugas dan manfaatkan potensi-potensi yang ada ditempat tugas kita untuk menambah rezeki dan penghasilan,” tuturnya.

Wakapolda tidak pernah alergi sedikit pun melihat anggota dibawahnya kaya raya, sejahtera dan rezekinya melimpah asal sumbernya dari hasil usaha yang benar serta halal dan dapat dipertanggung jawabkan.

“Asal jangan terlibat penyalahgunaan narkoba saja, karena ancamannya akan diproses pidana dan pemecatan,” pungkasnya. (red)

Sebarkan:
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terpopuler

To Top