Sultra

Bantu Penanganan Covid-19, Polsek Binongko Kerja Sama dengan Pos Indonesia

WAKATOBI, SULTRA – Polsek Binongko melakukan kerjasama dan mendukung PT Pos Indonesia (Persero) sebagai Badan Usaha Milik Negara yang ditunjuk oleh Pemerintah Republik Indonesia untuk menjadi administrasi pos yang memiliki misi sosial untuk menjamin adanya pelayanan di wilayah 3T (Terdepan, Terpencil, Tertinggal).

Di tengah pandemi Covid-19, Kapolsek Binongko, Iptu Syarifuddin K. menugaskan anggotanya Aipda Asbar Banit Sabhara untuk dapat berperan serta membantu dan mendukung Pos Binongko, untuk mewujudkan dua hal, yaitu percepatan arus kelancaran distribusi ke masyarakat Binongko dan penyampaian kiriman tepat sasaran, termasuk mendistribusikan alat kesehatan ke pihak tujuan sebagai bentuk dukungan kelancaran program pemerintah dalam rangka upaya penanganan pandemi Covid-19.

BACA JUGA: Lompatan Seorang Pemimpin Masa Depan Idaman Hati Masyarakat Wakatobi

Aipda Asbar Banit Sabhara Polsek Binongko menyampaikan kepada pihak Pos Binongko bahwa seluruh petugas Pos agar menjalani protokol kesehatan saat melakukan pendistribusian terutama menggunakan masker.

“Agar kita bisa menjadi contoh yang baik dalam melayani masyarakat, sehingga pada saat kita bersama melakukan kampanye menggunakan masker dengan baik dan benar kepada msyarakat tidak mengalami kendala guna memutus mata rantai covid19 di Kecamatan Binongko yang sama kita cinta,”ujarnya.

Abdul Salam selaku pihak Kantor Pos Cabang Binongko menyatakan, Pos siap bekerjasama dengan Polsek Binongko untuk mendukung upaya pemerintah dalam menanggulangi pandemi Covid-19, dan mengkampanyekan budaya penggunaan msker di setiap pelaksanaan tugas kami bersama pihak Polsek Binongko.

BACA JUGA: BPD-KKSS Wakatobi Bantu Warga Sulsel yang Sakit

“Terima kasih atas kepercayaannya kepada Pos Indonesia untuk turut serta mendukung penanganan Covid-19, dengan jaringan dan sumber daya yang kami miliki akan kami salurkan tepat waktu dan tentu dalam prosesnya kami mengacu kepada protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah”tandas Salam.

(Rizal)

Sebarkan:
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terpopuler Minggu Ini

To Top