Sultra

Bazar Solid Smansaku 2018 Buton Utara Sukses Digelar

BUTON UTARA — Alumni siswa-siswi angkatan tahun 2018 SMU 1 Kulisusu bersama Densib Butur
sukses menggelar bazar anak milenial, di pelataran Lapangan tenis Kecamatan Saraea, Kabupaten Buton Utara. Rabu(12/2/2020).

Bukan hanya dari kalangan anak generasi milenial tapi hampir seluruh elemen masyarakat ada diacara Bazar tersebut, tak terkecuali Kepolisian dan para anggota Forum Jurnalis Butur(FJButur).

Ketua Panitia Bazar Solid Smansaku 2018, Rikzan Hidayat, mengucapkan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang telah membantu dan mendukung terselenggaranya kegiatan yang digelar hingga berjalan dengan lancar dan sukses.

Dia mengatakan, kegiatan bazar ini merupakan pencarian anggaran dasar untuk kegiatan alumni yang dilaksanakan bulan Juli 2020 mendatang.

“Kami akan kembali menggelar Liga alumni yang ke 3 kalinya, insyaallah dilaksanakan pada bulan Juli nanti,” kata Rikzan saat memberikan sambutannya.

Rikzan berharap, semoga kegiatan yang digelar malam ini dapat memberi contoh kepada generasi-generasi selanjutnya untuk selalu melakukan kegiatan positif dan menghasilkan silaturahmi yang erat antar sesama.

(Argiyan)

Sebarkan:
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terpopuler Minggu Ini

To Top