Sultra

Hujan Deras, Warga Butur Tetap Antusias Liburan Tahun Baru 2020

Tempat wisata ini ramai dikunjungi saat libur tahun baru

 

BUTON UTARA — Antusiasme menyambut tahun baru sangat terasa di seluruh Indonesia, tidak terkecuali di Buton Utara (Butur). Libur panjang dan momentum tahun baru ini dimanfaatkan oleh masyarakat berlibur serta berekreasi di pantai bersama keluarga.

Pantai Membuku yang berada di desa Kadacua Kecamatan Kulisusu ini merupakan salah satu icon wisata di Buton Utara. Tempat ini menjadi tujuan sebagian besar masyarakat Butur sebagai destinasi wisata libur tahun baru.

Salah satunya Safwan (34) warga Kelurahan Sara’ea dan keluarga yang memilih berlibur di Pantai Membuku.

“Dari pagi kami sekeluarga datang kesini untuk berlibur dan refreshing sambil bakar ikan, ya meski awalnya cerah dan cuaca langsung berubah seketika menjadi hujan kita nikmati saja” ungkap Safwan kepada wartawan Sulawesion.com, Rabu (01/1/2020).

Ayah dua orang anak itu juga menjelaskan anak-anak sangat menikmati liburan kali ini walaupun hujan, mereka juga malah asyik main hujan bersama keluarga yang baru datang dari Kendari.

‘Namanya juga anak-anak, kalau lagi liburan ya asal mereka senang sajalah” ucap Safwan sambil tersenyum.

Hujan yang cukup deras bukan menjadi penghalang masyarakat untuk berkunjung ke pantai Membuku, hal ini bisa dilihat dari ramainya pengunjung yang terus berdatangan dari pagi hingga sore.

(Argiyan)

Sebarkan:
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terpopuler

To Top