Sultra

Jokowi Bakal Resmikan Jembatan Teluk Kendari

KENDARI,SULTRA – Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi), sudah bisa dipastikan hadir di Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara, Kamis, (22/10/20)

“Iya, informasinya A1(pasti) hari ini Jokowi datang di kendari “ungkap anggota Komisi ll DPR RI, Haerul Saleh, Rabu (21/10/20)

Kehadiran Jokowi di bumi Anoa Sultra rupanya tak sendiri, Haerul Saleh membeberkan, kedatangan orang nomor satu di Indonesia itu bakal ditemani oleh beberapa menterinya.

“Oh iya ada beberapa, di antaranya Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) serta Menteri Pertanian,” ungkapnya.

Baca Juga: Wali Kota Kendari Teken MOU Pengelolaan Keuangan yang Akuntabel

Kedatangan Jokowi di Bumi Anoa, sekaligus meresmikan Jembatan Teluk Kendari pada pukul 10.00 Wita.

Selain meresmikan jembatan yang didaulat sebagai jembatan terpanjang ke-3 di Indonesia, Jokowi juga akan meresmikan pabrik gula PT. Prima Alam Gemilang milik H. Isyam yang berada di Kabupaten Bombana.

Perihal kepastian kedatangan Jokowi juga kembali ditegaskan Wakil Ketua Komisi V DPR RI, Ridwan Bae.

“Ya beliau (Jokowi) akan meresmikan jembatan teluk kendari,” jelasnya.

Ridwan mengatakan setiap orang yang menghadiri kunjungan Jokowi wajib mengikuti tes swab risiko infeksi Covid-19. Politikus Golkar ini menuturkan, kedatangan Jokowi tak perlu ditolak masyarakat, dan juga tak ada aksi unjuk rasa.

Asfar

Sebarkan:
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terpopuler Minggu Ini

To Top