Sultra

Kapolres Buton Utara Pimpin Upacara Sertijab Kapolsek Kulisusu

kapolres saat sertijab kapolsek kulisusu

SULAWESION,BUTON UTARA –Kapolres Buton Utara AKBP Wasis Santoso SIK, memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Kapolsek Kulisusu, di halaman Mapolres Buton Utara, Mina Minanga, Kecamatan Kulisusu, Kamis (23/01/20).

Sertijab ini berdasarkan keputusan Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Tenggara (Sultra) No : Kep 454/XII/2019, Tanggal 24 Desember 2019. Sertijab antara Kapolsek Kulisusu yang lama Kompol Ahali, S.H, M.H dipromosikan sebagai Kasubdit 1 Ditsreskrimsus Polda Sultra dan diganti oleh Kompol Yusuf Rurutato.

Kapolres Buton Utara dalam Amanatnya menyampaikan, mutasi jabatan dilingkungan polri merupakan hal yang biasa dan upaya untuk dinamisasi organisasi agar kredibilitas serta elektabilitas kinerja tetap terjaga.

“Ini merupakan hal yang sangat penting karena merupakan penyegaran organisasi dan kesinambungan pembinaan secara utuh dan menyeluruh, baik pembina organisasi itu sendiri maupun personel dilingkungan Polri khususnya Polres Buton Utara”, tegas Kapolres.

“Secara pribadi, dan selaku Kapolres menyampaikan banyak terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pejabat lama Kapolsek Kulisusu atas pengabdian, dedikasi, dan kontribusinya dalam melaksanakan tugasnya selama ini, semoga bisa menjadi pengalaman untuk tugas dikemudian hari”, lanjut Kapolres.

Kapolres Butur juga menyampaikan, selamat bergabung dan bertugas di Polres Buton Utara kepada Kapolsek Kulisusu yang baru dilantik Kompol Yusuf Rurutato.

“Selamat atas kepercayaan pimpinan yang diberikan kepada saudara, kepercayaan tersebut begitu besar agar bisa dijaga, dipelihara serta dilaksanakan dengan rasa penuh tanggung jawab”, ungkap Kapolres.

Kapolres juga berpesan semoga saudara saudara dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan cepat menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja.

“Semoga Allah SWT dapat memberi bimbingan dan melindungi kita dimana pun kita bertugas mengabdikan diri kepada masyarakat dan negara”, tutup Kapolres.

(Argiyan)

Sebarkan:
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terpopuler

To Top