Sultra

Laode Aca Gelar Konsolidasi Golkar Buton Utara

Pertemuan Kader Golkar Buton Utara

SULAWESION,BUTUR — Menggantikan posisi Ramadio sebagai Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Buton Utara, Laode Aca menggelar konsolidasi bersama kader Partai di Aula Hotel Mulia, Kecamatan Kulisusu, Buton Utara, Rabu(22/1/2020).

 

“Terkait dengan kegiatan hari ini, saya diberikan tugas dan tanggung jawab di Buton Utara untuk melakukan konsolidasi melakukan treatmen dan merapikan internal seluruh pengurus dan kader partai,”ungkapnya saat diwawancarai oleh sejumlah awak media.

 

Ditanya mengenai isu yang santer dipublik mengenai diusungnya Aswadi Adam oleh Partai Golkar sebagai Calon Bupati di Pilkada nanti, Aca mengungkapkan bahwa kehadiran Aswadi adalah bentuk legitimasi yang dianggap menjadi figur terbaik untuk Partai.

 

“Bersama-sama Aswadi, kami akan mendampingi, melakukan perjalanan ke 6 Kecamatan di Butur menyapa masyarakat agar beliau lebih dikenal sebagai kader Partai Golkar. Mensosialisasikan diri dan menunggu respon masyarakat, apa yang perlu dibenahi,”kata Aca.

 

Selanjutnya, pihaknya akan membangun lintas partai politik, membentuk koneksi dengan partai-partai lain.

“Saya memastikan bahwa Golkar 95 persen untuk Aswadi Adam,”tegasnya.

 

“Ketika saya hadir dis ini, apa yang dilakukan hari ini merupakan hasil kesepakatan DPD I dan II, secara de facto saya adalah Pengurus DPD I, secara de Jure saya adalah Ketua DPD II Partai Golkar Butur jadi ketika saya hadir disini mewakili kepentingan DPD I bukan kepentingan pribadi,”terangnya.

 

Disinggung mengenai calon yang akan diusung pada perhelatan Pilkada nanti di Buton Utara, Laode Aca menerangkan, Partai Golkar akan tetap mengusung kader yang bisa membesarkan Partai.

” Kami akan mengusung calon yang kompeten, kompetitif dan bisa memenangkan pertarungan,”jelas Aca, sapaan akrab Plt Ketua Golkar DPD II Buton Utara.

 

(Argiyan)

Sebarkan:
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terpopuler Minggu Ini

To Top