Sultra

Pilkada 2020, Nobertus Simon dan Aswadi Adam Bersamaan Mendaftar di Demokrat

Gambar 1: Nobertus saat mendaftar. Gambar 2. Aswadi Adam saat mendaftar di demokrat butur

 

SULAWESION.COM,BUTUR– Nobertus Simon dan Aswadi Adam resmi melamar Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati ke Partai Demokrat yang saat ini diketuai oleh Muliadin Salenda, Sabtu (12/10/2019).

Penyerahan berkas kedua pendaftar  disambut oleh sejumlah Tim Partai Demokrat Butur sebagai penerima pendaftaran. Diterima langsung oleh Ketua Partai Demokrat Muliadin Salenda dan Ketua Tim Penjaringan Mazlin di Sekertariat Pendaftaran Penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Buton Utara Periode 2020-2024 sekitar pukul 10.00 wita.

Nobertus Simon menyerahkan berkas pendaftarannya secara langsung, disusul Aswadi Adam yang diwakili oleh Laode Munawir selaku LO Gempur.

“Perbaikan berkas calon mulai 14 Oktober sampai 21 Oktober 2019, pengumuman bakal calon yang memenuhi syarat administrasi tanggal 21 sampai 23 Oktober 2019, lalu pengajuan ke DPD Partai Demokrat Sultra tanggal 24 sampai 27 Oktober 2019 ,”Kata Ketua Tim Penjaringan Partai Demokrat Butur, Mazlin saat diwawancarai sejumlah awak media.

(Tim)

Sebarkan:
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terpopuler

To Top