Sultra

Pilkada Butur: PKPI Buka Pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati

Ketua Tim Penjaringan PKPI untuk Balon Bupati dan Wakil Bupati Butur Laode Musafiun

SULAWESION.COM, BUTUR – Dewan Pimpinan Kabupaten (DPK) Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia(PKPI) Buton Utara membuka pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Butur yang akan diusung pada Pilkada 2020 mendatang.

“PKPI Butur membuka pendaftaran dari tanggal 12-26 Oktober 2019. Dan untuk jadwal pengambilan serta pengembalian formulir, pukul 08.00 – 23.00 Wita di Sekertariat PKPI, Desa Kalibu, Kecamatan Kulisusu, Kabupaten Buton Utara,” ujar Ketua Tim Penjaringan PKPI untuk Balon Bupati dan Wakil Bupati Butur Laode Musafiun, di kediamannya, Kamis(10/10/2019).0

Anggota DPRD Butur 3 Periode ini menerangkan, menjadi Balon Kepala Daerah yang akan diusung pada Pilkada Butur nanti, sudah tentu harus memenuhi kriteria dan persyaratan yang sudah di tetapkan PKPI. Tak ubah dengan partai lainnya, yang terpenting ada syarat komitmen untuk membangun dan mensejahterakan masyarakat Butur.

“Syarat utamanya adalah harus memiliki visi dan misi yang jelas dan siap membangun Kabupaten Buton Utara kedepan,” terang Musafiun yang juga Anggota DPRD Butur 4 periode.

Musafiun juga menambahkan, tujuan melaksanakan pendaftaran ini untuk ikut berpartisipasi dalam hajatan politik bagi Balon Kepala Daerah kedepan yang sesuai dengan keinginan seluruh masyarakat Buton Utara.

“DPK PKPI Butur akan menerima pendaftaran Balon Bupati dan Wakil Bupati, baik dari internal maupun eksternal partai,” jelasnya.

(Argiyan)

Sebarkan:
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terpopuler

To Top